Tim Esports Singapura RSG Kerjasama Konten Video dengan Pizza Hut

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Jan 2021, 13:45 WIB
Tim Esports Singapura RSG Kerjasama Konten Video dengan Pizza Hut

RSG X Pizza Hut via RSG

Berita Esports : Tim Esports Singapura, RSG, telah menjalin kerjasama dengan brand pizza, Pizza Hut Singapura, dilansir Esports Insider.

Kemitraan jangka panjang ini, akan membuat kedua pihak berkolaborasi dalam berbagai acara keterlibatan komunitas dan konten video.

Ini adalah kerjasama esports kedua yang dibuat oleh brand pizza tersebut, usai sebelumnya menandatangani kesepakatan hak stadion virtual dengan publisher Madden, EA Sports, pada tahun 2019. Mereka juga adalah mitra kelima RSG, bergabung dengan Lenovo, PVP Esports, Secretlab, dan perusahaan telekomunikasi Singtel.

Jayss Rajoo, Kepala Pemasaran dan Inovasi makanan di Pizza Hut Singapura mengatakan, perkembangan esports yang menjanjikan di negara tersebut, yang menawarkan potensi besar bagi talenta muda di sana untuk tumbuh dan menunjukkan skill kompetitif mereka, serta untuk terlibat dengan penonton segala usia.

"Sebagai salah satu pelopor industri, RSG telah dan terus membanggakan Singapura. Kami berbagi semangat mereka untuk mengembangkan pengalaman yang tak terlupakan dan kami senang melakukan bagian kami untuk mendukung komunitas esports lokal," kata Rajoo mengenai kerjasama ini dalam rilisnya dilansir Esports Insider.

Selain berkolaborasi untuk membuat konten, logo brand pizza itu juga akan muncul di jersey tim esports itu, yang akan dipamerkan di Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championships yang akan berlangsung akhir Januari ini.

"Berkumpul sambil makan pizza saat mereka bermain, atau menyaksikan tim kami beraksi, telah menjadi pemandangan umum di antara para pemain dan penggemar kami. Kami merasa terhormat untuk membawa kecintaan akan makanan dan aksi esports berkualitas tinggi ini ke tingkat berikutnya, dengan dukungan Pizza Hut," ujar Jayf Soh, Pendiri dan CEO RSG dilansir Esports Insider.

Jayf juga sangat menantikan untuk memberikan dampak positif dan menghadirkan kisah menarik dari kancah esports ke audiens yang lebih besar.

Artikel Tag: RSG, Pizza Hut, M2 World Championship 2021, Esports

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini