Tim Esports Klub Sepakbola Wisła Kraków Lebarkan Sayap ke Dota 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Sep 2021, 13:30 WIB
Tim Esports Wisła Kraków Lebarkan Sayap ke Dota 2

Wisła Kraków Terjun ke Dota 2 Screengrab via Wisła Kraków

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Klub sepakbola Polandia, Wisła Kraków, memperluas operasi esports-nya ke Dota 2 dengan mengontrak roster baru yang dijadwalkan mulai bermain di acara mendatang. Ini sudah direncanakan cukup lama, tapi organisasi ingin memastikan menemukan kelompok pemain ideal sebelum resmi mengontraknya.

Dilansir Dot Esports, line-up tim Dota Wisła Kraków, Wisła All iN! Games Krakow, total beranggotakan lima pemain, beberapa di antaranya telah bekerjasama beberapa kali dalam kompetisi dan kualifikasi terbaru, seorang manajer, dan seorang komentator/host.

Semua pemain dan staf berasal dari Polandia, dan anggota tim yang paling berprestasi, Exotic_Deer pernah memperkuat beberapa roster kuat seperti Team Kinguin dan Let's Do It pada 2018. Sedang peran kapten tim Wisła All iN! Games Krakow akan diemban oleh Ekken.

"Kami senang Wisła Kraków telah membawa kami sebagai bagiannya," ujar Ekken dikutip dari Dot Esports. "Kami merasa ikatan dengan organisasi ini akan menjadi sesuatu yang istimewa. Ini pasti akan membantu mendorong skena Polandia ke atas dan dengan demikian, menambah penggemar Dota 2 Polandia. Kami percaya bahwa kami memiliki potensi, motivasi, dan, di atas segalanya, kami percaya bahwa kami dapat mencapai banyak hal."

Menurut manajemen, Wisła All iN! Games Krakow telah berlatih bersama di fasilitas tim, dan segera merilis beberapa konten dalam waktu dekat, sambil bersiap untuk berkompetisi di beberapa acara mendatang.

Sebelum langkah ini, Wisła Kraków memiliki roster CS: GO yang relatif sukses dengan Grzegorz "SZPERO" Dziamałek sebagai kapten, dan juga beberapa pemain FIFA. Kini, organisasi itu berharap dapat memberikan stabilitas lebih baik untuk kancah Dota di Polandia, sembari juga bersaing dengan tim papan atas dan mengembangkan merek.

"Kami sangat senang dengan fakta bahwa kami dapat membentuk divisi lain dalam struktur kami," kata esports and sales mamager Wisła Kraków, Mieszko abuz. "Kami juga berharap untuk kebangkitan positif dari kancah di Polandia. Dengan terlibat dalam Dota 2, kami berdiri sejajar dengan merek global seperti PSG dan AS Monaco, saya harap kami dapat segera menghadapi mereka."

Artikel Tag: Wisla Krakow, Dota 2, PSG, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-esports-klub-sepakbola-wisla-krakow-lebarkan-sayap-ke-dota-2
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini