Tim Esports Kagendra Meraih Tiket ke MDL ID Season 10

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 20:51 WIB
Tim Esports Kagendra Meraih Tiket ke MDL ID Season 10

Tim Esports Kagendra Meraih Tiket ke MDL ID Season 10

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Esports Kagendra berhasil meraih tiket ke Mobile Legends: Bang-Bang Developmental League (MDL). Setelah kemenangan gemilang dalam babak Grand Final Mobile Legends Indonesia Community Cup Season 2.

Dalam pertarungan sengit melawan Warmil Geng (WG), Tim Esports Kagendra menunjukkan dominasi yang luar biasa dengan skor akhir 4-0 dalam seri pertandingan best-of 7. Pertandingan dimulai dengan Kagendra menunjukkan persiapan dan strategi yang matang sejak awal. Mereka berhasil mengontrol map dan mengatur rotasi dengan baik, memberikan tekanan yang konstan kepada lawan mereka, Warmil Geng (WG).

Pemain Kagendra, dipimpin oleh RONNN dan Kenzy, berkolaborasi dengan apik, menjalin koordinasi yang sempurna dalam setiap aksi. Game pertama menjadi awal yang kuat untuk Kagendra. Mereka berhasil mengamankan lead awal dengan farm yang efisien dan pick-off yang cerdas. Taktik tim yang solid dan komunikasi yang terencana membuat mereka unggul dalam pertarungan, meraih kemenangan pertama dengan skor yang meyakinkan.

Kemudian, Kagendra terus mempertahankan momentum mereka dengan strategi yang bervariasi dan adaptasi yang cepat terhadap permainan lawan. Setiap anggota tim berperan penting dalam menyusun strategi dan eksekusi, membuat mereka sulit untuk dikalahkan. Dengan setiap kemenangan yang diraih, kepercayaan diri Kagendra semakin memuncak.

Mereka tetap fokus, tidak terlena dengan keunggulan yang mereka dapatkan, dan terus memberikan tekanan maksimal kepada lawan. Hasilnya, Kagendra mampu mencetak clean sweep 4-0 dan meraih gelar juara dengan dominasi yang gemilang. Prestasi gemilang dalam pertandingan ini diraih berkat penampilan cemerlang dari anggota tim seperti RONNN dan Kenzy.

Namun, yang paling mencolok adalah penampilan gemilang RONNN pada game terakhir. RONNN berhasil menjadi MVP dengan mencatat statistik impresif, yaitu K/D/A 9/0/4, GPM 620, dan Kill Participation sebesar 76%. Kesuksesan Kagendra dalam pertandingan ini tidak hanya berkat skill individu, tetapi juga kerjasama tim, strategi yang baik, dan ketekunan dalam menjalankan rencana permainan.

Kemenangan ini bukan saja membawa prestise bagi Kagendra, tetapi juga memberikan tiket langsung ke Mobile Legends: Bang-Bang Developmental League (MDL), yang merupakan liga divisi 2 dari skena profesional Mobile Legends. Kagendra berhak melaju ke level selanjutnya dalam dunia esports Mobile Legends setelah menunjukkan performa yang sangat mengesankan dalam turnamen ini.

Artikel Tag: Kagendra, MDL ID, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-esports-kagendra-meraih-tiket-ke-mdl-id-season-10
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini