Tim CS:GO Team Vitality Rekrut Trio Eks Astralis dupreeh, Magisk, & zonic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 10 Jan 2022, 01:00 WIB
Tim CS:GO Team Vitality Datangkan Trio Eks Astralis dupreeh, Magisk, & zonic

Trio Eks Astralis Jadi Bagian Roster Musim 2022 Vitality via Vitality

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Vitality telah melengkapi roster CS:GO untuk musim 2022, usai mendatangkan tiga mantan anggota Astralis yaitu Peter "dupreeh" Rasmussen dan Emil "Magisk" Reif (pemain), serta pelatih kepala Danny "zonic" Sørensen. Kabar ini organisasi asal Prancis tersebut umumkan lewat akun Twitter-nya pada Rabu (5/1).

Penandatanganan itu merupakan bagian dari pembangunan ulang skuat yang dilakukan oleh Vitality menyusul hasil mengecewakan sepanjang musim 2021, di mana mereka kesulitan bersaing dengan tim-tim kuat lainnya.

Di Team Vitality, dupreeh, Magisk, dan zonic akan bermain bersama pemain CS:GO terbaik dunia dua kali Mathieu "ZywOo" Herbaut, Dan "apEX" Madesclaire, dan Kévin "misutaaa" Rabier, yang semuanya berkebangsaan Prancis.

Trio Denmark tersebut memegang peranan kunci dalam kesuksesan Astralis selama beberapa tahun terakhir. Mengutip Dot Esports, tim asal Denmark itu merupakan tim CS:GO paling dominan sepanjang masa, setelah memenangkan banyak trofi termasuk tiga Major CS:GO beruntun antara 2018 dan 2019.

Mereka bertiga kemudian dicadangkan sejak November 2021 pasca PGL Stockholm Major, dan menandatangani kontrak dengan Vitality setelah kontrak mereka di Astralis berakhir pada Desember 2021. Co-founder dan direktur esports Vitality, Fabien "Neo" Devid, berharap trio Denmark ini dapat meningkatkan level timnya.

"Sejak awal masuk ke CS: GO, kami telah bekerja dengan intensitas tinggi untuk mencapai puncak dan mengembangkan beberapa talenta terbaik yang tersedia di Prancis," ujar Neo dalam sebuah pernyataan resmi dikutip dari Dot Esports.

"Sekarang saatnya untuk berpikir secara internasional dan menciptakan budaya CS:GO baru dari talenta Eropa dengan atlet berpengalaman. Sebagai pemenang yang sudah terbukti, dupreeh, Magisk, dan zonic memiliki yang diperlukan untuk membuat kami tak hanya menjadi pesaing tangguh, tapi juga tim CS:GO terbaik di dunia," sambungnya.

Team Vitality memungkinkan untuk mengontrak dupreeh, Magisk, dan zonic berkat mendapat suntikan investasi 50 juta euro (sekitar $56,7 juta) dari dana ventura esports Rewired.GG. Vitality juga membuat langkah besar di divisi League of Legends dengan menandatangani bintang midlaner Luka "Perkz" Perkovic dari Cloud9 bulan lalu.

Artikel Tag: Team Vitality CS: GO, Astralis CS: GO, CS:GO, ZywOo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-csgo-team-vitality-rekrut-trio-eks-astralis-dupreeh-magisk-zonic
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini