Tim CS:GO Team Liquid Resmi Datangkan Veteran Prancis shox

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Des 2021, 13:30 WIB
Tim CS:GO Team Liquid Resmi Datangkan Veteran Prancis shox

shox via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah menjadi rumor selama berminggu-minggu, pemain veteran Richard "shox" Papillon akhirnya secara resmi bergabung ke divisi CS:GO Team Liquid, demikian organisasi mengkonfirmasi pada Rabu (29/12) waktu setempat.

Shox, veteran lama dari kancah CS:GO Prancis, pernah bermain dengan beberapa nama besar di sejumlah tim kuat dari negara tersebut, termasuk Team Vitality, G2 Esports, Titan, dan Envy. Pada 2014, dia meraih prestasi besar bersama LDLC dengan menjuarai DreamHack Winter 2014 berkat kemenangan atas juara bertahan Ninjas In Pyjamas.

Perpindahan ke Liquid di Amerika Utara merupakan pertama kalinya pemain berusia 29 tahun tersebut berkiprah di luar Prancis. Dia terakhir bermain untuk Team Vitality, di mana ia menjadi anggota awal dan bagian tambahan untuk kesuksesan tim dan membantu superstar Mathieu "ZywOo" Herbaut bangkit dari keterpurukan.

Team Liquid mengamankan jasa shox selang dua hari pasca mengakuisisi AWPer Joshua "oSee" Ohm dari Extra Salt. Pemain asal Prancis itu bergabung dengan oSee, Jonathan "EliGE" Jablonowski, dan Keith "NAF" Markovic dalam starting roster Liquid untuk musim 2022.

Mengutip Dot Esports, masih tersisa satu tempat untuk diisi dalam roster CS:GO 2022 Liquid, dan dikabarkan yang akan mengisi adalah sang mantan, Nicholas "nitr0" Canella. Selain masih membutuhkan satu pemain, tim juga memiliki tiga mantan starter yang menghuni bangku cadangan.

Seminggu sebelum merekrut shox, tim berlogo kepala kuda tersebut resmi memindahkan Gabriel "FalleN" Toledo, Jake "Stewie2K" Yip, dan Michael "Grim" Wince ke inactive roster, membenarkan rumor bahwa ketiga pemain ini akan hengkang.

Artikel Tag: shox, Team Liquid CS: GO, Team Vitality CS: GO, CS:GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-csgo-team-liquid-resmi-datangkan-veteran-prancis-shox
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini