Tim Call of Duty Paris Legion Datangkan Jimbo dari Kancah Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Mar 2022, 20:00 WIB
Tim Call of Duty Paris Legion Datangkan Jimbo dari Kancah Challengers

Paris Legion via Call of Duty League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Call of Duty Paris Legion telah melakukan perubahan lain pada roster-nya. Pada Kamis (10/3), tim mengumumkan mengontrak Bryan "Jimbo" Sabman menggantikan Tyler "FeLo" Johnson.

Legion menandatangani Jimbo satu hari setelah secara resmi merilis FeLo, yang bermain di Major pertama musim ini di CDL meskipun ada isu dirinya akan digantikan di roster oleh pemain kelarihan Kanada itu.

"Hari ini kami berterima kasih dan selamat tinggal kepada Felo, kontribusinya pada Legion tak akan terlupakan. Kami hanya mendoakannya sukses dan semoga beruntung pada masa depan kariernya," tulis Paris Legion pada akun Twitternya @ParisLegion, pada Rabu (9/3).

Sampai baru-baru ini, Jimbo berkompetisi denga Team War di kancah Challengers Amerika Utara (NA) bersama GRVTY rekrutan anyar Legion. Duet tersebut, bersama Venom mantan pemain Los Angeles Thieves dan PaulEhx pemain baru London Royal Ravens adalah faktor sehingga Team War menjadi salah satu tim Challengers teratas NA, hingga GRVTY menandatangani kontrak dengan Legion sebelum Major One.

GRVTY dan pemain bernama asli Bryan Sabman itu sebelumnya dilaporkan bergabung ke Legion sebelum Major, tali akhirnya cuma GRVTY yang berlabuh untuk bermain di turnamen LAN tersebut menggantikan Decemate.

Mengutip Dot Esports, Jimbo mungkin paling dikenal saat memperkuat tim akademi Atlanta FaZe, AF Academy, selama musim Call of Duty 2020: Modern Warfare. AF Academy menjuarai sejumlah turnamen sepanjang musim dan finis keempat pada kompetisi akhir musim regional.

Skuat Paris Legion berpenampilan baru akan menjalani debutnya dari set pertandingan kualifikasi selanjutnya ketika bentrok dengan Los Angeles Guerillas, pada Sabtu (12/3).

Artikel Tag: Paris Legion, Call of Duty, Los Angeles Thieves, Los Angeles Guerrillas, Jimbo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-call-of-duty-paris-legion-datangkan-jimbo-dari-kancah-challengers
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini