banner babe

Tim Asal Indonesia Menangkan Turnamen Mobile Legends di Malaysia

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 18 Nov 2019, 15:31 WIB
Tim Asal Indonesia Menangkan Turnamen Mobile Legends di Malaysia

Tim-tim juara Axis Mobile Legends (AML) Season 2 berpose dengan plakat kemenangan mereka / via Esportsnesia

Berita eSports: Tim eSports asal Indonesia, Victim, berhasil menjadi juara pada gelaran turnamen Axis Mobile Legends League (AML) Season 2 yang berlangsung di Malaysia.

Victim tak pernah sekalipun menderita kekalahan dalam turnamen tersebut dan berhasil melibas sederet tim kuat asal Malaysia seperti Geek Fam, Boss Pusher, Todak, dan Axis Esports.

Upaya Victim untuk menjuarai turnamen ini menghadapi tantangan terberat kala mereka bertemu dengan Boss Pusher di upper bracket.

Dalam duel tersebut, kedua tim saling kejar mengejar kill sampai akhirnya Boss Pusher sedikit melakukan blunder di tempat Lord sehingga mereka tak mampu mempertahankan dua buah Turret Base yang diserang Victim, XhinTink dan RENBO.

Kesalahan itu pun berbuntut panjang hingga akhirnya tim Victim Esports mampu menekan mid lane dan memenangkan game tersebut.

Victim Esport kembali menjalani duel ketat ketika mereka menghadapi Geek Fam di babak grand final. Saat match berlangsung selama 12 menit, Geek Fam berhasil memipin game dengan 10 kill dan 6 turret.

Meski begitu Victim Esports mampu bangkit di penghujung game dan berhasil mengambil Lord serta melakukan last push untuk menjuarai AML Season 2.

Berkat kemenangan ini, Victim Esports pun berhasil menunjukkan kemampuan serta potensi yang dimilikinya.

"Dengan kemenangan ini, Victim Esports sekali lagi memperlihatkan kemampuan dan potensi yang dimilikinya," ujar Rickel Effendy, Manajer Mobile Legends Victim Esports.

"Ke depannya kami akan terus berkembang dan memoles skill yang kami miliki hingga menjadi tim Mobile Legends terkuat di Indonesia," tutupnya.

Setelah sukses dengan gelar ini, Victim tak langsung berpuas diri. Tim yang bermarkas di Penjaringan, Jakarta Utara ini rencanya akan langsung tancap gas dengan mengikuti turnamen MPL Season 5 yang akan bergulir tahun depan.

Artikel Tag: eSport, Esports, eSport Indonesia, eSports Indonesia, Mobile Legends, Axis Mobile Legends

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini