Tiga Pemain Dreammax Positif Covid-19 Jelang M2 World Championship 2020

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Jan 2021, 16:30 WIB
Tiga Pemain Dreammax Positif Covid-19 Jelang M2 World Championship 2020

Dreammax via Daily Spin ID

Berita Esports : Kabar mengejutkan hadir dari ajang M2 World Championship 2020 yang akan berlangsung di Singapura. Tim peserta asal Brasil Dreammax, mengumumkan tiga pemainnya, yaitu Mayke, Cabral, dan Waas, saat ini dinyatakan positif Covid-19.

Walaupun harus menjalani isolasi mandiri di rumah sakit, Waas dalam instagram story-nya dilansir Daily Spin ID, mengungkapkan ia dan dua rekannya tetap bisa tampil pada ajang kejuaraan dunia Mobile Legends tahun 2021 tersebut, walau bermain secara jarak jauh atau online dari rumah sakit.

Sebelumnya tim Dreammax telah tiba di Singapura sejak tanggal 30 Desember 2020, dan sempat melakukan tes sebelumnya di Brasil, dan mereka dinyatakan negatif Covid-19. Akan tetapi, saat kembali melakukan tes pada 11 Januari lalu, tiga pemainnya yaitu Waas, Cabral, dan Mayke dinyatakan positif.

Kabar ini pun menjadi 'pukulan telak' untuk tim dari Brasil itu, mengingat mereka hanya membawa tujuh pemain. Jika minus tiga pemain, maka tim memiliki hanya empat pemain di stage.

Sebelumnya Dreammax juga tidak bisa memboyong Hypercarry mereka Stark, karena masalah usia. Stark yang masih di usia belia, harus mendapat izin dari orang tuanya untuk berangkat bersama tim. Namun saat itu, kedua orang tuanya sedang tidak di rumah, sehingga ia gagal tampil di M2 World Championship 2020.

Hal ini cukup disayangkan karena Stark dikenal sebagai pemain terbaik wakil Brasil tersebut, dan merupakan top global karina.

Pada gelaran M2 World Championship 2020 mendatang, Waas dan kawan-kawan akan berada di grup yang sama dengan salah satu wakil Indonesia, RRQ Hoshi.

Artikel Tag: Dreammax, M2 World Championship 2020, Covid-19, Esports

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini