Tiga Hero Antarkan Sanz ONIC Esports Jadi MVP Grand Final MPLI 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Nov 2021, 15:45 WIB
Tiga Hero Antarkan Sanz ONIC Esports Jadi MVP Grand Final MPLI 2021

Statistik Sanz di MPLI 2021 via Seputar Cibubur Pikiran Rakyat

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MPL Invitational 2021 telah selesai digelar pada Minggu (7/11) dengan ONIC Esports menjadi juara seusai mengalahkan Blacklist International 3-1 di grand final. Jungler ONIC, Sanz, juga dinobatkan sebagai MVP grand final.

Statistik performa jungler kelahiran Makassar itu sepanjang MPLI 2021;

- Total KDA: 37/14/31

-Average DPM: 3493,93 per menit

- Average Gold per menit: 762,47

Dikutip dari Seputar Cibubur Pikiran Rakyat, Sanz mendapatkan penghargaan MVP grand final usai mengamankan tiga poin kemenangan dengan tiga hero andalannya.

Berikut tiga hero yang mengantarkan jungler bernama asli Gilang itu menyabet MVP saat melawan Blacklist International di grand final;

1. Paquito

 

Hero fighter yang cukup populer di kalangan pemain profesional Indonesia ini, belakangan sering dimainkan sebagai jungler. Selain Sanz, yang menggunakan hero ini di antaranya adalah Alberttt (RRQ Hoshi), Ferxiic (EVOS Legends).

Mobilitas Paquito cukup tinggi dengan memanfaatkan skill 2 (Jab), damage lumayan tinggi untuk hero fighter, juga memiliki ultimate (Knockout Strike) yang memberikan efek Airborne serta efek slow.

Paquito bisa menggunakan skill miliknya tanpa cooldwon jika bar stack yang ia punya penuh.

2. Yi Sun-Shin

 

Yi Sun-shin adalah hero andalan sang jungler dan nyaris selalu tampil impresif saat digunakan, sampai-sampai dia mendapat julukkan Yi Sanz-shin.

Hero Assassin/Marksman itu juga salah satu hero populer bagi para jungler. Salah satu daya tariknya adalah skill pasif yang membuat serangan mendapatkan efek critical.

Skill 1 (Traceless) memilki banyak keunggulan, mendaratkan damage, dash dengan efek immune, serta mengurangi cooldwon skill 2.

Lalu skill 2 (Blood Floods) memberikan efek damage menembus hero lawan, kemudian skill 3 atau ultimate-nya (Mountain Shocker) adalah salah satu andalan Yi Shun-Shin.

Efek damage secara global untuk semua hero musuh membuat skill ini menunjukkan posisi musuh.

3. Natan

 

Hero ini cukup populer digunakan, dan memiliki fleksibilitas sebab bisa dijadikan side lane, mid lane, mau pun jungler.

Damage dari Natan lumayan besar apabila sudah mencapai level 10 ke atas. Skill 1 (Superposition) memberikan efek magic damage yang besar (+120 total magic power) terhadap lawan.

Skill 2 (Interference!) mendaratkan damage dan efek knockback kepada musuh sejalur dengan rilisnya skill tersebut.

Sedang skill 3/ultimate (Entropy?) menciptakan bayangan yang disebut 'Reverse-Clons' dan berdurasi 10 detik. Reverse-Clons mengeluarkan pantulan basic damage dari Natan, meningkatkan damage-nya dua kali lipat.

Persentase kemenangan Sanz di MPLI 2021 dengan ketiga hero yang telah disebutkan, yakni Paquito 66,7%, Yi Sun-Shin 100%, dan Natan 100%.

Artikel Tag: Sanz, Onic Esports, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tiga-hero-antarkan-sanz-onic-esports-jadi-mvp-grand-final-mpli-2021
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini