Tiga Bulan Diasingkan, RAMZES666 Akhirnya Dilepas Evil Geniuses

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Feb 2021, 01:00 WIB
Tiga Bulan Diasingkan, RAMZES666 Akhirnya Dilepas Evil Geniuses

RAMZES666 via DreamHack

Berita Esports : Evil Geniuses (EG), hari Senin (1/2) secara resmi mengumumkan telah melepas Roman "RAMZES666" Kushnarev dari roster Dota 2 mereka, setelah diasingkan selama hampir tiga bulan.

Sebelumnya, Roman direkrut oleh EG dari tim wilayah CIS Virtus Pro setelah gelaran The International 2019. Dirinya bergabung bersama Tal "Fly" Aizik, saat tim pindah untuk mencoba berkompetisi di wilayah Amerika Utara.

"Kemarin adalah hari terakhir saya di EG, jadi saya sekarang menjadi free agent. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih kami, Bulba, untuk semua yang dia ajarkan dan karena percaya pada saya setelah TI9. Terima kasih kepada rekan setim dan staf untuk waktu yang hebat selama di Amerika dan turnamen," ujar Roman dilansir Dot Esports

Tim tampil baik selama bermain bersama Roman dengan meraih posisi empat di MDL Chengdu Major, serta runner-up di beberapa turnamen tier-satu lainnya seperti Dream League Season 13. Tetapi karena pandemi Covid-19 membuat beberapa event LAN batal juga membatasi perjalanan, Roman total hanya bermain di empat event untuk EG sepanjang 2020, bahkan setelah bulan Maret ia hanya sekali bermain.

Pada jeda panjang antar kompetisi, RAMZES666 sebenarnya masih ada di roster aktif Evil Geniuses. Tetapi pada 6 November, tim secara resmi mencantumkannya sebagai roster tidak aktif (inactive roster), dan menggantikan posisi dia dengan Daryl "iceiceice" Pei Xang seminggu kemudian.

Dilansir Dot Esports, usai dicadangkan, RAMZES sempat sebentar bergabung dengan mantan rekan setimnya di Virtus Pro, No [o] one dan Solo, di tim Just Errror bentukan mereka bersama SumaiL dan beberapa veteran CIS lainnya. Namun tim itu hanya bertahan untuk satu event sebelum bubar.

Dengan hengkangnya RAMZES dari Evil Geniuses, ia pun kini berstatus sebagai free agent dan dapat bergabung ke tim baru. Meski begitu ia akan menunggu hingga musim Dota Pro Circuit pertama berakhir, sebelum mengumumkan comeback-nya.

"Kami menunggu akhir musim pertama (DPC), dan kemudian mengumumkan comeback ke Dota." Pungkas RAMZES666.

Artikel Tag: Evil Geniuses, Dota 2, RAMZES666, Esports

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini