THE MATCH LAB Luncurkan Situs Web Pelatihan League of Legends, CHECKT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Feb 2021, 18:00 WIB
THE MATCH LAB Luncurkan Situs Web Pelatihan League of Legends, CHECKT

CHECKT Situs Pelatihan League of Legends via Esports Insider

Berita Esports : THE MATCH LAB, perusahaan esports asal Korea, telah mengembangkan dan meluncurkan situs web pelatihan League of Legends terbaru, yaitu CHECKT.

Berdasarkan rilis, THE MATCH LAB bertujuan membuat situs web pelatihan itu untuk membantu pemain meningkatkan skill mereka dalam pertandingan, dengan menyediakan data seputar League of Legends yang mendalam.

Dilansir Esports Insider situs web tersebut menggunakan data dan pengetahuan dari pemain esports Korea divisi teratas dan pemain game umum, untuk membangun database yang berfokus menunjukkan kepada pemain pada sisi mana mereka dapat berkembang.

Dengan mengumpulkan statistik pemain dalam rank match, CHECKT akan menunjukkan kepada para pemain beragam skill yang harus dilatih untuk meningkatkan performa mereka.

CEO THE MATCH LAB Co., Ltd. Sungchul (Matthew) Byun mengatakan, situs web League of Legends tersebut dapat membantu mewujudkan impian para pemain yang ingin menjadi gamer yang diakui.

"Gamer tidak hanya bermain untuk bersenang-senang, mereka semua memiliki keinginan agar keberadaan mereka diakui. CHECKT adalah solusi pelatihan praktis untuk mewujudkan impian para gamer tersebut," ujar Matthew dilansir Esports Insider.

"Dimulai dari ini (situs web), kami bertujuan untuk menawarkan pengalaman inovatif dalam kehidupan game," sambung Matthew.

Situs web tersebut memiliki layanan gratis yang mencakup Solo Search, di mana pemain dapat menganalisis data mereka dalam rank matches, dan VS Search untuk pemain dapat membandingkan dirinya dengan player lain di berbaga wilayah. Selain itu, pengguna memiliki opsi untuk Multi Search, yang memungkinkan tim untuk menganalisis data dalam game.

Seiring dengan layanan gratisnya, situs web pelatihan ini juga berencana meluncurkan opsi layanan berlangganan yang diharapkan rampung pada paruh pertama 2021. Layanan berlangganan diatur untuk menyertakan analisis yang lebih rinci, serta ekstensi bahasa.

Untuk bulan ini, situs web CHECKT secara resmi memasuki versi beta dan tersedia dalam bahasa Korea dan Inggris.

Artikel Tag: THE MATCH LAB, CHECKT, League of Legends, Esports

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini