The Last Laugh Bundle Hadir di Fortnite 17 November 2020

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 03 Nov 2020, 17:30 WIB
The Last Laugh Bundle Hadir di Fortnite 17 November 2020

The Last Laugh Bundle via Epic Games

Berita Esports: The Last Laugh Bundle akan segera hadir di Fortnite, tepatnya pada 17 November mendatang, dengan skin yang paling dinanti, Joker.

Fortnite adalah salah satu game battle royal terbaik. Seiring waktu, game ini telah berkolaborasi dan melakukan crossovers, salah satunya dengan Marvel Entertainment menjadi yang terbaru. Kolaborasi tersebut telah menambahkan elemen kreatif ke dalam game.

Setelah memperkenalkan banyak skin dari superhero, Fortnite kini menghadirkan para penjahat dari DC Comics sebagai bagian dari Last Laugh Bundle.

The Last Laugh Bundle akan tiba di Fortnite 17 November 2020, dan akan tersedia di toko item seharga $ 30 dolar. Sorotan utama dari bundel ini adalah skin Joker. Ini juga merupakan shoutout dari jalan cerita komik Last Laugh, di mana The Joker mengolok-olok seluruh penjara karena sangat ingin keluar.

Bundel tersebut juga akan menghadirkan dua skin penjahat lainnya, Midas Rex dan Poison Ivy. Midas Rex memakai baju besi baru yang terlihat banyak mengalami kerusakan akibat serangan hiu.

Selain skin, Last Laugh Bundle juga menawarkan beberapa item lainnya yaitu, Joker Revenge Pickaxe, Bad Joke Pickaxe, Pick a Card Contrail, Laugh Riot Back Bling, Midas Crest, Ivy Axe, dan King Maker. Epic Games juga akan membagikan 1000 v-bucks secara gratis bersama dengan bundel ini.

The Last Laugh Bundle akan tersedia di semua platform, baik dalam format digital maupun fisik. Paket tersebut akan hadir tepat waktu untuk konsol game PS5 dan Xbox Series X. Bundel tersebut juga mungkin akan tersedia untuk Fortnite mobile di ponsel, meski Epic Games belum mengeluarkan pernyataan apapun tentang kemungkinan tersebut.

Artikel Tag: Fortnite, The Last Laugh Bundle, Joker, Midas Rex, Poison Ivy

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini