The Chiefs Esports Club Bermitra dengan JLINGZ Esports Jesse Lingard

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Nov 2021, 13:30 WIB
The Chiefs Esports Club Bermitra dengan JLINGZ Esports Jesse Lingard

The Chiefs x JLINGZ via JLINGZ Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Australia The Chiefs Esports Club dan organisasi esports milik Jesse Lingard, JLINGZ Esports, telah mengumumkan kemitraan strategis selama dua tahun yang berfokus pada ekspansi kedua brand dan pengembangan akademi esports untuk calon pemain.

Periode awal dari kemitraan tersebut akan fokus pada Rainbow Six: Siege, game di mana kedua organisasi turut berkompetisi di wilayah masing-masing, dan berkolaborasi dengan mitra yang ada.

"Saya sangat bersemangat untuk kemitraan ini. Semua orang tahu saya ingin bersaing di level tertinggi dalam segala hal yang saya ikuti, dan The Chiefs adalah pemenang perineal di bidang esports, jadi bergabung adalah kesempatan yang luar biasa. Kami berdua berdedikasi untuk pengembangan tim kami di kancah internasional yang memungkinkan kami terhubung dengan pemirsa dan penggemar global yang bagi saya sangat menarik," kata Lingard mengomentari kesepakatan itu dalam rilisnya dikutip dari Esports Insider.

"Kami juga berkomitmen untuk mengembangkan dan menciptakan peluang bagi calon atlet esports muda di tingkat akar rumput, sehingga bersama-sama kami dapat menciptakan dan menawarkan sesuatu yang sebelumnya tidak terlihat yang dapat kami banggakan. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi kedus organisasi kami dan saya tidak sabar memulainya," tambah Lingard.

Menurut rilis dilansir dari Esports Insider, rincian seputar akademi esports akan diumumkan beberapa bulan mendatang. Chiefs dan JLINGZ Esports bakal berupaya mengembangkan jalur yang jelas bagi para pemain, serta rute bagi staf, untuk merambah industri esports.

Nick Bobir, CEO The Chiefs, juga berbicara tentang kolaborasi ini dilansir dari Esports Insider: "Kemitraan ini akan membuka peluang global bagi kedua klub yang memungkinkan kami terhubung secara otentik dengan penggemar internasional. Kami sangat bersemangat untuk menggabungkan keahlian dari esports dan olahraga tradisional elit."

"Bagi kami, adalah langkah untuk menjembatani kesenjangan antara kedua wilayah, dan menciptakan lebih banyak peluang untuk tim, pemain, dan brand."

Artikel Tag: The Chiefs Esports Club, Jlingz Esports, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/the-chiefs-esports-club-bermitra-dengan-jlingz-esports-jesse-lingard
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini