Terus Dicadangkan Immortals, Jmoh Putuskan Pindah ke eUnited

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Feb 2021, 08:00 WIB
Terus Dicadangkan Immortals, Jmoh Putuskan Pindah ke eUnited

Logo eUnited via eUnited

Berita Esports : Pemain profesional VALORANT, Jmoh akhirnya menemukan tim baru usai hengkang dari Immortals karena terus dicadangkan sejak Desember 2020. Ia memutuskan berlabuh ke eUnited, seperti yang diumumkan organisasi barunya itu, hari Rabu (10/2).

Immortals memang mengalami berkali-kali penyesuain roster dalam beberapa bulan terakhir. Terbaru, setelah mereka tersingkir dari event utama First Strike karena tersingkir oleh Team Envy di babak pertama. Mereka kembali merombak rosternya, dan itu termasuk mencadangkan Jmoh.

Sementara sejak bulan Januari lalu, eUnited baru saja resmi masuk ke kancah VALORANT dengan para pemain baru. Akan tetapi tidak lama setelah itu, tim langsung melakukan perubahan pada rosternya, dan mendepak Tony "Showtime" Angotti.

Dilansir Dot Esports, Showtime hanya bermain di satu event bersama tim, yakni pada Nerd Street Gamers Winter Championship. Mereka hanya mencapai babak 16 besar, sehingga memutuskan untuk melakukan perombakan roster menjelang keikutsertaannya di VALORANT Champions Tour.

 

Sekarang bersama tim barunya, Jmoh akan bermain bersama Tanner "Scourge" Kages, Ryan "Eazy" Matthews, Joseph "Turnup" Sicre, juga Joseph Rivera. Formasi baru ini akan diturunkan di laga pertama tim di VALORANT Champions Tour North America Stage One: Challengers Two, saat berjumpa GCU Esports.

EUnited juga akan berjuang mendapatkan tempat di event VALORANT Masters pertama tersebut, yang berlanjut ke event VALORANT Champions. Total di kompetisi tersebut sebanyak 16 regu akan bersaing untuk menjadi tim VALORANT terbaik di dunia.

Artikel Tag: Jmoh, eUnited, Immortals, Esports, valorant champions tour

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini