Terungkap! Ini Rahasia Permainan apik Daxak Bersama Gambit Esports

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 20:54 WIB
Terungkap! Ini Rahasia Permainan apik Daxak Bersama Gambit Esports

Tes Militer buat Daxak lebih baik dalam bermain Dota 2.

Berita Esports : Gambit Esports menjadi salah satu tim pendatang yang mempunyai prestasi cukup bagus dalam turnamen game Dota 2. Tim yang berasal dari Eropa tersebut telah sukses memenangi Dota 2 Winter Madness, meloloskan diri ke Kuala Lumpur Major, dan terakhir meloloskan diri ke turnamen Bucharest Minor.

Dari semua pencapaian impresif Gambit tersebut, terdapat satu nama pemain yang bersinar dalam tim mereka yaitu Nikita "Daxak" Kuzmin. Daxak menjadi pemain carry yang tampil efisien di setiap pertandingan yang dijalani Gambit. Dengan beberapa hero andalannya seperti Meepo, Medusa, dan Anti-Mage, Daxak membuktikan diri sebagai salah satu pemain carry terbaik di benua Eropa saat ini.

Menanggapi permainan apiknya tersebut, Daxak mengakui bahwa semua itu berawal dari tes militer yang ia jalani di Rusia. Pada mulanya, Daxak adalah pemain yang egois dan toxic ketika bermain Dota 2. Akan tetapi, tamparan tes militer yang ia dapat membuat ia berbenah menjadi pemain dengan karakter yang lebih baik. Hasilnya, perubahan karakter Daxak membuat permainannya semakin rapih dan sulit dihentikan tim lawan.

Daxak juga berhasil mengubah persepsi orangtuanya terhadap karier dunia Esports. Pada mulanya, orang tua Daxak tidak setuju sang anak menghabiskan waktu terlalu lama di depan komputer. Akan tetapi, dengan prestasi apiknya saat ini, orang tua Daxak berbalik 180 derajat dan mendukungnya untuk terus bersinar dan meraih gelar juara di turnamen-turnamen besar.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, Gambit Esports, Daxak

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini