Terungkap! Ini Alasan Maybe Vakum Dari Dunia Kompetitif Dota 2

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Feb 2019, 20:37 WIB
Terungkap! Ini Alasan Maybe Vakum Dari Dunia Kompetitif Dota 2

Lu 'Maybe' Yao memutuskan untuk vakum dari dunia kompetitif Dota 2 demi menikahi sang kekasih.

Berita Esports : Lu 'Maybe' Yaou baru saja memutuskan untuk vakum dari kejuaraan kompetitif Dota. Rupanya, Maybe menggunakan waktu luangnya tersebut untuk menikahi sang gadis idaman yang telah dipacarinya selama 7 tahun.

Melalui akun weibo miliknya, Maybe terlihat mengunggah foto proses lamarannya dengan sang kekasih di negeri Sakura, Jepang. Terlihat pula buku nikah yang menjadi bukti sah keduanya menjadi pasangan resmi. Tidak heran apabila, Maybe memutuskan untuk rehat demi melangsungkan pernikahannya. Jadwal pertandingan Dota 2 yang amat padat membuat ia sulit menjalin komunikasi dengan sang kekasih. Terlebih lagi, ia telah menginjak usia 23 tahun dimana usia tersebut tergolong ideal bagi masyarakat Tiongkok untuk naik ke pelaminan.

Selama Maybe rehat, posisinya akan digantikan oleh pemain midlane dari CDEC yaitu Guo 'XM' Hongcheng. Hingga saat ini, belum ada info lebih lanjut dari Maybe apakah ia akan meneruskan karier profesionalnya di dunia Esports atau tidak. Yang jelas, saat ini Maybe mengaku fokus untuk menikmati honeymoon bersama kekasihnya. Ia diprediksikan akan mengambil keputusan beberapa bulan setelah ini.

Maybe sendiri bukan pemain Dota 2 pertama yang rela melangsungkan pernikahan di tengah padatnya jadwal bertanding. Beberapa pemain hebat lainnya seperti Puppey, 1437, dan 9Pasha juga telah memiliki hubungan suami istri yang sah dengan kekasih masing-masing. Bedanya, ketiga pemain tersebut masih memutuskan untuk terus melanjutkan karier Dota 2 miliknya.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, PSG.LGD, Maybe

1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini