Termasuk Lima Wakil Indonesia, Berikut Daftar Tim PMPL SEA Season 4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Sep 2021, 22:15 WIB
Termasuk Lima Wakil Indonesia, Berikut Daftar Tim PMPL SEA Season 4

PMPL SEA Season 4 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Indonesia akan mengirimkan lima tim perwakilan di kompetisi tertinggi PUBG Mobile untuk region Asia Tenggara yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Season 4.

Rampungnya liga PMPL di beberapa negara Asia Tenggara menjadi pertanda segera dimulainya ajang PMPL SEA Season 4. Setelah bersaing selama satu bulan, 20 tim terbaik berhasil memastikan sebagai perwakilan negaranya di PMPL SEA Season 4.

Mengutip RevivaL TV, pada kompetisi yang dijadwalkan bergulir Oktober 2021 tersebut, Indonesia punya lima tim perwakilan yakni Genesis Dogma GIDS sang juara PMPL ID Season 4, NFT Esports, Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu, dan EVOS Reborn.

Sedangkan lima tim yang mewakili Thailand adalah kampiun PMPL Thailand Season 4 The Infinity, lalu FaZe Clan, Vampire Esports, Onyx Esports, dan MS Chonburi.

Lalu untuk Malaysia, negara dengan julukan Negeri Jiran itu menyumbangkan empat tim perwakilan yaitu Team Secret, 4 Rivals, Geek Fam, serta Axis Esports Club.

Vietnam juga akan mengirimkan tim-tim PUBG Mobie terkuat mereka seperti BN United, D'Xavier, Eagle Esports, juga jawara PMPL Vietnam Season 4 V Gaming.

Sementara itu tim perwakilan Wildcard berasal dari dua negara, yakni Yangon Galacticos asal Myanmar dan APG Esports dari Kamboja. Kedua tim dari PMCO Wildcard ini, layak diwaspadai oleh para peserta lain.

Terkait format, PMPL SEA Season 4 mengusung format liga, di mana nantinya 20 tim peserta akan diseleksi lagi menjadi 16 tim untuk bertanding di grand final. Pertandingan liga dijadwalkan dimulai sejak 12 sampai 31 Oktober 2021, sementara partai grand final akan digelar mulai 5 hingga 7 November 2021.

Selain gelar juara, hal penting lainnya yang bisa diperebutkan di PMPL SEA Season 4 adalah tiket ke PMGC 2021.

Artikel Tag: PMPL SEA Season 4, V Gaming, EVOS Reborn, PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/termasuk-lima-wakil-indonesia-berikut-daftar-tim-pmpl-sea-season-4
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini