Terima Nerf Parah, Bagaimana Kekuatan Akimbo Vector Free Fire?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Okt 2021, 17:30 WIB
Terima Nerf Parah, Bagaimana Kekuatan Akimbo Vector Free Fire?

Akimbo Vector FF via beritabooyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Akimbo Vector menjadi salah satu senjata yang menerima Nerf pada Update Patch Free Fire (FF) Semptember kemarin. Ini ketiga kalinya Akimbo mendapatkan Nerf.

Nerf yang didapatkan Akimbo Vector bahkan sangat besar dan dikategorikan sebagai salah satu Nerf paling parah bagi senjata di Free Fire, sehingga performanya ke depannya menjadi pernyataan.

Melansir beritabooyah.id, sebagaimana diketahui Akimbo sebelumnya juga sudah menerima Nerf sangat besar pada sejumlah atribut. Berikut adalah uraian lengkap dari Nerf Akimbo FF.

 

Seperti terlihat di atas, Nerf Akimbo Vector berpusat pada pengurangan performa dalam Mode Akimbo atau kekuatan utama dari senjata tersebut yaitu Model Dual.

Akimbo mendapatkan pengurangan Fire Rate cukup besar dalam Mode Single mau pun Dual yang membuat kecepatan serangannya berkurang, sehingga Burst Damage yang diberikan tak terlalu besar. Serangan Akimbo pun makin terbatas karena menerima pengurangan kapasitas Magazine.

Tak hanya sampai di situ, pengurangan 20% Reload Speed akan berdampak besar untuk efisiensi Akimbo Vector dalam Close Combat, karena melambatnya waktu Reload dapat dimanfaatkan oleh musuh. Sementara kala menyerang musuh, pengguna Akimbo dipastikan tak lagi selincah dahulu, karena Movement Speed mendapatkan pengurangan 4% dalam mode Dual.

Penggunaan Akimbo sejatinya tetap bisa dimaksimalkan, dengan catatan mereka harus bertarung dalam jarak sangat dekat dan semua peluru tepat menerpa musuh. Selain itu, ketepatan pemilihan Gun Skin juga berpengaruh menambah efektivitas serangan. Salah satunya adalah Gun Skin Vector - Superstar dengan peningkatan statistik seperti berikut:

 

Damage (+)

Magazine (+)

Range (-)

Penambahan Damage dan Magazine menjadikan serangan Akimbo mematikan dengan kapasitas peluru yang tampaknya cukup untuk menghabisi musuh. Lalu dengan berkurangnya Range, untuk menghabisi musuh pemain mesti memaksimalkan penggunaan Akimbo di jarak dekat serta memaksimalkan setiap peluru.

Artikel Tag: Free Fire, Akimbo Vector, Gun Skin Vector - Superstar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/terima-nerf-parah-bagaimana-kekuatan-akimbo-vector-free-fire
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini