Tempatnya di 100 Thieves Digantikan Ethan, dicey Minta Fans Tak Meradang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Mar 2021, 02:00 WIB
Tempatnya di 100 Thieves Digantikan Ethan, dicey Minta Fans Tak Meradang

Quan "dicey" Tran via @100Thieves

Berita Esports : Quan "dicey" Tran harus terpinggirkan dari roster VALORANT 100 Thieves, setelah posisinya digantikan oleh rekrutan baru tim, eks player CS: GO Ethan Arnold, seperti yang diumumkan tim hari ini Senin (1/3). Walau begitu, dirinya meminta fans untuk tidak meradang seputar keputusan tersebut.

Dalam live steram Twitch-nya hari ini, pemain asal Amerika itu mengutarakan pendapatnya mengenai situasi tersebut. Dia menjelaskan cukup memahami pergantian pemain ini dalam perspektif bisnis, dan tidak seperti dirinya, Ethan dinilainya merupakan pemain berpengalaman sehingga tidak memerlukan bimbingan dari pemain senior.

"Setiap orang di tim memiliki pengalaman di CS: GO dan sudah mengetahui banyak hal" ujar dicey dilansir Dot Esports. "Tapi sejak Josh dan Hiko menua, mereka tidak punya waktu mengajariku terkait hal-hal seperti itu," keluh eks roster Immortals itu.

Dicey juga mengonfirmasi ia menerima lapang dada keputusan Thieves yang mencadangkannya, dan mengatakan Ethan akan memiliki banyak hal yang dapat membantu tim. Selain itu, ia juga meminta para penggemarnya untuk tidak membenci tim atau mengecam keputusan tersebut.

Dilansir Dot Esports, dicey pertama kali bergabung ke 100 Tieves pada bulan Oktober lalu, didatangkan bersama Asuna. Keduanya sama-sama membela Immortals sebelumnya, dan merupakan pemain muda bertalenta yang dipilih untuk melengkapi roster tim. Roster ini pun menampilkan performa yang cukup baik, bahkan mampu menjadi juara turnamen VALORANT First Stirke: North America.

Namun saat ini Hiko dan kolega masih berjuang untuk lolos ke event VALORANT Champions Tour Masters pertama, dan mulai kehabisan kesempatan untuk mengamankan tempat di event tersebut.

Kesempatan terakhir 100 Thieves untuk lolos ke Masters adalah lewat event utama VALORANT Champions Tour North America Stage One: Challengers 3, yang akan berlangsung pada 4 Maret 2021. Sedangkan event Masters 1 dijadwalkan bergulir tanggal 13-14 Maret dan 19-21 Maret.

Artikel Tag: Quan "dicey" Tran, 100 Thieves VALORANT, Ethan Arnold, Esports, valorant champions tour

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini