Tekuk Mad Army, Alter Ego Celeste Jadi Juara Game Changer SEA Elite

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Nov 2021, 21:00 WIB
Tekuk Mad Army, Alter Ego Celeste Jadi Juara Game Changer SEA Elite

Alter Ego Celeste Juara Game Changer SEA Elite via Yahoo! News

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran turnamen FSL VCT Game Changer SEA Elite 2021 telah menyelesaikan seluruh pertandingannya ditutup dengan grand final yang berlangsung di hari keempat, Minggu (31/10). Hasilnya, tim asal Indonesia yaitu Alter Ego Celeste (AE Celeste) berhasil menjadi juara.

AE Celeste keluar sebagai juara Game Changer SEA Elite, setelah menyudahi perlawanan Mad Army di grand final dengan format best of five (BO5).

Sebelumnya, kedua finalis lebih dahulu bertemu di upper bracket final, di mana saat itu Mad Army kalah sehingga harus berjuang di lower bracket finals untuk mencapai grand final.

Di lower bracket final, tim perwakilan Thailand itu menghadapi Renatus White yang juga terdampar ke bracket ini akibat dikalahkan oleh Alter Ego Celeste. Kedua tim tersebut bertarung di lower bracket, demi menyusul sang ratu VALORANT SEA ke grand final.

Tampil hebat dan menunjukkan mental juara, Mad Army akhirnya memastikan diri melaju menuju grand final usai mengalahkan sekaligus menyingkirkan Renatus White dari turnamen ini dengan kemenangan 2-0.

Melansir dari RevivaL TV, banyak penggemar VALORANT menjagokan Mad Army akan mengalahkan Alter Ego Celeste karena tim tersebut kedatangan pemain penuh pengalaman di game FPS, Jinnynaja.

Namun AE Celeste membuktikan ada alasan mereka mendapat julukan "sang ratu VALORANT SEA". Game pertama dan kedua sukses mereka menangkan berkat set up dan kerjasama tim yang apik. Enerii menunjukkan kemampuannya sebagai pemain paling berbahaya dalam timnya.

Jinnynaja dan kolega memperkecil ketertinggalan usai tampil ganas untuk memenangkan game ketiga, tetapi Alter Ego Celeste menjinakkan mereka di game terakhir untuk memastikan kemenangan 3-1 dan membawa pulang gelar juara FSL VCT Game Changer SEA Elite 2021.

Atas kemenangan tersebut, AE Celeste berhak membawa pulang hadiah uang senilai 10 ribu dollar Amerika atau nyaris lebih dari Rp14 juta.

Artikel Tag: Alter Ego Celeste, Mad Army, Game Changers SEA Elite, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tekuk-mad-army-alter-ego-celeste-jadi-juara-game-changer-sea-elite
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini