Team WE Tumbangkan FPX dalam Laga Comeback Tian di LPL Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Feb 2021, 16:45 WIB
Team WE Tumbangkan FPX dalam Laga Comeback Tian di LPL Spring Split 2021

Team WE via Riot Games

Berita Esports : Team WE sukses menumbangkan FunPlus Phoenix (FPX) di pekan keenam LPL Spring Split 2021, hari Senin (22/2) dengan skor 2-0, dalam laga yang merupakan comeback dari pemain FPX, Tian.

Dalam duel hari Senin, FPX harus membawa kembali pemain berusia 20 tahun itu dari masa rehat kompetitifnya, karena salah satu pemain jungler mereka Zhou "Bo" Yang-Bo terlibat skandal pengaturan pertandingan (match fixing). Tapi Tian nyatanya cukup kesulitan, dan tak kuasa menahan serangan jungler WE, Jiang "beishang" Zhi-Peng, salah satu jungler terbaik di LPL Spring Split 2021 ini.

Game pertama dari seri ini juga dikuasai Team WE yang memperoleh keunggulan awal, dan memanfaatkannya untuk merebut objective netral. Dengan permainan kontrol map yang baik, mereka mampu mengamankan game pertama ini dengan meyakinkan.

Pada game kedua, FunPlus Phoenix mulai bangkit dan menampilkan pertarungan yang bagus. Tapi setelah memenangkan pertarungan di mid-game, harapan Tian dkk untuk menang sirna, karena WE berhasil mengamankan Mountain Dragon Soul. Dengan dominasi champion Jayce untuk tim, yang tidak mampu ditahan FPX, WE pun kembali memenangkan game untuk menyapu bersih seri hari Senin dengan 2-0.

Voting MVP juga menjadi milik pemain Team WE yaitu beishang dan top laner Chen "Breathe" Chen, yang tampil impresif sepanjang pertandingan. Beishang menggunakan Udyr saat menang di game pertama, sementara Breathe dengan Jayce-nya menampilkan dominasi saat memenangkan game kedua.

Dilansir Dot Esports, menyusul kemenangan ini, Team WE (6-3) kini menduduki peringkat keempat di klasemen sementara. Walaupun sempat tersandung di beberapa pekam terakhir, kemenangan ini menambah kepercayaan diri tim untuk menembus posisi tiga besar LPL Spring Split 2021.

Artikel Tag: Team WE, FunPlus Phoenix, LPL Spring Split 2021, Esports

238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini