Team Vitality & Adidas Bentuk Tim untuk League of Legends Open Tour 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Jan 2022, 19:00 WIB
Team Vitality & Adidas Bentuk Tim untuk League of Legends Open Tour 2022

Team Vitality & Adidas Bentuk Yellow Stripes via Team Vitality

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports asal Prancis Team Vitality, telah bekerjasama dengan Adidas membentuk tim semi-pro bernama Yellow Stripes untuk bersaing di League of Legends Open Tour 2022.

Roster Yellow Stripes berisikan Matias 'matias' Manchin Opheltes, Alexis 'Artoria' Diebold, Lorenzo 'Linkkey' Giorgutti, Julian 'eaRyz' Wehinger, dan John 'Sotsy' Sicre. Matias cs akan dilatih oleh Benjamin 'Fara' Stoffel, sedang caster League of Legends dan konten kreator Martin 'Krok' Berthelot bertugas sebagai manajer.

Melansir dari Esports Insider, Yellow Stripes akan menerima keuntungan dari infrastruktur kinerja kedua perusahaan, terlebih Adidas akan menyediakan mentor profesional untuk tim serta mendesain jerseynya. Tim juga berhak atas akses penuh ke fasilitas performa Vitality termasuk V.Hive dan V.Performance di Stade de France dan gedung pelatihan Berlin.

"Proyek ini adalah kesempatan unik bagi para pemain muda ini untuk belajar dan tumbuh menjadi apa yang kami harapkan akan menjadi karier olahraga yang hebat di masa depan," kata Co-Founder dan Direktur Esports di Team Vitality, Fabien 'Neo' Devide, dikutip dari Esports Insider.

"Mereka punya tantangan di depan, tetapi kami memiliki setiap ambisi untuk membawa mereka ke final Open Tour. Kami senang memiliki mitra di Adidas yang tidak hanya tertarik untuk mewakili merek mereka di panggung terbesar dalam esports, tetapi juga berkomitmen untuk membantu mengembangkan dan mendukung pemain profesional masa depan."

Selain itu, kedua pihak akan berkolaborasi merilis serial dokumenter delapan episode untuk mendokumentasikan perkembangan Yellow Stripes di Open Tour.

"Sesuai dengan keyakinan kami bahwa melalui olahraga, kami memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan, kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam program," tambah Sylvain Bouches, VP Director Brand Adidas France, dikutip dari Esports Insider.

"Adidas mendukung semua atlet yang ingin membuat perbedaan dalam cara mereka bermain, terlepas dari olahraga mereka. Peluncuran inisiatif 'Yellow Stripes' dengan Team Vitality berakar pada DNA merek kami dan cara kami ingin menantang kode industri olahraga."

Yellow Stripes menjadi kolaborasi terbaru dari Vitality dan merek pakaian olahraga global tersebut. Sejak pertama kali bermitra tahun 2017, kedua pihak telah berkolaborasi dalam pembuatan sneaker esports, VIT.01 dan jersey esports sang organisasi.

Artikel Tag: Team Vitality, Adidas, League of Legends Open Tour 2022, Yellow Stripes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-vitality-adidas-bentuk-tim-untuk-league-of-legends-open-tour-2022
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini