Team Spirit Lakukan Perombakan Roster di Dota Pro Circuit 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Feb 2021, 14:30 WIB
Team Spirit Lakukan Perombakan Roster di Dota Pro Circuit 2021

Roster Team Spirit via @Team_Spirit

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Team Spirit memutuskan untuk melakukan perombakan roster pada laga berikutnya Dota Pro Circuit 2021 (DPC 2021), setelah hanya berada di papan tengah klasemen dari hasil tiga laga pertama mereka.

Selama dua pekan pertama liga divisi atas Dota Pro Circuit 2021, Spirit sudah tampil tiga kali dan memiliki rekor 1-2 sehingga hanya menempati peringkat keempat. Manajemen pun memtuskan untuk merombak roster tim untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Dilansir Dot Esports, tim akan mencadangkan Oshmankevich "so bad" Vitaly, dan menggantikannya dengan pemain support Cascade Miroslaw Kolpakov sebagai pemain stand-in, hingga mereka membuat keputsan akhir tentang rosternya.

Manajer Dota Team Spirit, Dmitry "Korb3n" Belov mengungkapkan ingin agar tim menunjukkan kinerja yang baik di kompetisi, dan menganggap semua pertandingan sebagai pertandingan penting.

"Ini bukan tentang kekalahan atau kemenangan beruntun, kami kalah di dua pertandingan dari tim underdog dan menempatkan diri kami di turnamen dalam posisi sulit," ujar Korb3n dilansir Dot Esports.

"Kami sempat berdebat serius di tim, alhasil sekarang kami melakukan pergantian pemain. Dalam situasi kami saat ini, setiap pertandingan adalah penentu," sambungnya.

Kecuali jika ada gangguan besar dari pesaing di bawahnya, Virtus.pro dan Natus Vincere kemungkinan besar akan finis sebagai dua teratas di wilayah tersebut. Keduanya sama-sama mengoleksi rekor 4-0 dan belum menelan kekalahan.

Sementara Spirit juga masih dalam persaingan untuk memastikan tempat ketiga di Singapore Major, di mana pada seri pertamanya bersama Miroslaw tim berhasil menang atas Live to Win dengan skor 2-1, sehingga rekor mereka kini menjadi 2-2.

Team Spirit juga dipastikan, tidak akan mendapat penalti apapun jika akhirnya membuat perubahan pemain secara permanen sebelum Major, karena belum mendapatkan poin Dota Pro Circuit apa pun musim ini.

Artikel Tag: Team Spirit, Dota Pro Circuit, Esports, Miroslaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-spirit-lakukan-perombakan-roster-di-dota-pro-circuit-2021
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini