Team RRQ Rekrut Pelatih Filipina Arcadia ke Skuat MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Jul 2022, 01:00 WIB
Team RRQ Rekrut Pelatih Filipina Arcadia ke Skuat MLBB

Arcadia via Youtube Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kehadiran pemain dan pelatih asing pada bursa transfer MPL ID Season 10 terus berlanjut. Kini, Team RRQ yang melalui kanal YouTube resminya pada Rabu (27/7) mengumumkan bergabungnya Michael "Arcadia" Angelo yang sebelumnya membesut ECHO PH di MPL PH Season 9 ke divis MLBB mereka.

Juru taktik berpaspor Filipina tersebut pernah berkompetisi di bawah naungan Sunsparks sebelum berganti nama menjadi Aura PH yang kemudian singgah di ECHO PH selaku tim sebelumnya.

Pencapaian Arcadia sebagai pelatih cukup mengesankan ketika berhasil membawa Sunspark juara MPL PH Season 5 dan Aura PH menjadi 3rd runner-up di MPL PH Season 7. Akan tetapi, dirinya gagal mengantarkan tim Orca untuk finis setidaknya di tiga besar dalam dua musim beruntun.

Melansir dari Esports ID, masuknya pria berusia 30 tahun itu ke RRQ Hoshi tidak pernah diprediksi oleh para penggemar. Hal tersebut lantaran sejumlah rumor yang beredar selama ini menyebut bahwa dia akan menuju Geek Fam ID hingga Rebellion.

Bergabung dengan RRQ yang akan bersaing di MPL ID Season 10, peran Arcadia dalam tim juara bertahan MPL ID tersebut masih belum diketahui sampai tulisan ini dibuat. Seperti diketahui, RRQ sudah punya pelatih yaitu Fiel, dan Acil selaku pelatih kepala.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, CEO RRQ yaitu Pak AP menjelaskan bahwa posisi sang anggota baru masih dirahasiakan, serta juga memastikan Acil dan Fiel tidak akan pergi. Tentunya RRQ Kingdom, sebutan fans RRQ, akan melihat performa RRQ Hoshi bersama Arcadia dalam beberapa waktu mendatang.

Artikel Tag: Arcadia, Team RRQ, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-rrq-rekrut-pelatih-filipina-arcadia-ke-skuat-mlbb
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini