Team Liquid Kolaborasi dengan Naruto Shippuden untuk Apparel Terbaru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Feb 2021, 16:45 WIB
Team Liquid Kolaborasi dengan Naruto Shippuden untuk Apparel Terbaru

Naruto Shippuden via Anime Planet

Berita Esports : Team Liquid resmi mengumumkan pada hari Senin (8/2), telah menjalin kerja sama dengan serial animasi Jepang, Naruto Shippuden, untuk meluncurkan apparel terbaru organisasi bertema anime tersebut.

Para shinobi terkenal dari serial Naruto, seperti Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi, akan ditampilkan bersama ikonografi tim Liquid pada koleksi apparel terbarunya. Koleksinya berkisar pada harga mulai $ 35 dolar hingga $ 100 dolar, dan akan tersedia di Liquid store secara eksklusif di Amerika Serikat mulai 12 Februari 2021 pukul 2 siang waktu setempat.

Dilansir Dot Esports, kolaborasi tersebut akan mencakup jaket denim, jaket parka yang terinspirasi dari pakaian Jonin di serial Naruto, cargo joggers, hoodies, serta beberapa kaos lengan pendek.

Untuk merayakan peluncuran, aktor sekaligus sutradara Dominique "King Vader" Barret akan menjadi model dari pakaian kolaborasi dengan Naruto Shippuden tersebut, dan merilis salah satu celana pendek anime live-action khasnya.

 

Menurut kepala pengembangan bisnis di Team Liquid, Mike Manilov, langkah ini sesuai dengan tujuan organisasi, yang ingin menjembatani permainan dengan media populer lainnya untuk "unggul dalam dunia pakaian dan program co-branded yang inovatif".

Sebelum kolaborasi dengan Naruto Shippuden untuk koleksi apparel ini, Team Liquid juga pernah bermitra dengan Marvel Entertainment untuk koleksi Black Widow dan Avengers.

Kolaborasi untuk koleksi Black Widow terjadi tahun lalu, yang menghadirkan jersey, merchandise baru, hingga black hoodie. Sedangkan untuk koleksi Avengers, Liquid merilis jersey edisi terbatas bertema Avengers di turnamen Rift Rivals tahun 2019 lalu.

Artikel Tag: Team Liquid, Naruto Shippuden, Marvel Entertainment, Esports

1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini