Team Liquid Ditinggal Pelatih moses Jelang Hadapi cs_summit 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Mei 2021, 22:00 WIB
Team Liquid Ditinggal Pelatih moses Jelang Hadapi cs_summit 8

Moses di IEM Katowice Major 2019 via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Menjelang tampil di cs_summit 8 dua pekan mendatang, Team Liquid justru ditinggal oleh pelatih Jason "moses" O'Toole, usai sebelumnya berada di tim selama sembilan bulan sejak pertama kali bergabung Agustus tahun lalu.

Dilansir ESTNN, berita tersebut diumumkan Liquid melalu Twitter, dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih 34 tahun tersebut dan bagaimana ia tetap berjuang keras bagi tim selama masa-masa sulit. Berdasarkan postingan tersebut, Liquid menyebutnya sebagai "Sumber energi yang tak pernah habis untuk skuad".

Moses lebih dahulu menjadi penyiar, dan setelah keluar dari karier siarannya, ia ditunjuk sebagai pelatih kepala Team Liquid pada Agustus 2020, untuk menggantikan Eric "adreN" Hoag, yang telah menukangi tim lebih dari satu setengah tahun.

Dilansir Dot Esports, selama menangani FalleN dan kawan-kawan, secara beruntun moses sukses mengantarkan tim menembus grand final dari event online Amerika Utara, yakni di ESL One Cologne dan DreamHack Open Summer. Sayangnya, di sisa tahun 2020, prestasi tim mulai merosot.

Dengan performa belakangan ini tidak konsisten, walau membuat perubahan besar di roster termasuk merekrut Michael "Grim" Wince dan Gabriel "FalleN" Toledo, Liquid meraih hasil yang sangat buruk. Mereka finis di urutan ke sembilan-12 dalam ESL Pro League Season 13, dan perjalanan mereka di BLAST Premier Spring Showdown juga hanya sampai babak pertama usai tumbang dari Dignitas.

Untuk menghadapi cs_summit 8, Team Liquid tidak memberikan informasi seputar kemungkinan mendatangkan pelatih baru. Cs_summit 8 dijadwalkan berlangsung mulai 20 Mei 2021.

Artikel Tag: moses, Team Liquid CS: GO, cs_summit 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-ditinggal-pelatih-moses-jelang-hadapi-cs-summit-8
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini