Team Liquid dan Hercules Tires Kerjasama Gelar Turnamen Rocket League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Okt 2021, 02:30 WIB
Team Liquid dan Hercules Tires Luncurkan Turnamen Rocket League

Team Liquid x Hercules Tires via Team Liquid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports multinasional Team Liquid telah meluncurkan kemitraan dengan produsen ban Hercules Tires.

Dalam kemitraan ini Liquid dan Hercules akan menggelar Hercules Tires Invitational Series, sebuah turnamen Rocket League yang mempertandingkan tim-tim Amerika Utara.

Hercules Tires Invitational Series merupakan acara dua bagian yang akan diikuti oleh 16 tim Rocket League dari Amerika Utara, dengan hadiah uang sebesar $12.000 (£8.826) untuk juaranya. G2 Esports, Torrent, XSET, Charlotte Phoenix, dan Oxygen Esports, termasuk di antara daftar peserta.

Steve Reed, Vice President of Sales Team Liquid, berkomentar dilansir dari Esports Insider: "Kami bersemangat untuk menghidupkan acara ini bersama Hercules, merek lama yang terkenal dengan kualitas dan keandalannya."

"Mereka secara natural cocok untuk seri ini, di mana kecepatan dan presisi dapat membuat perbedaan nyata dalam cara bermain," tambah Steve.

Hercules Tires Invitational Series dijadwalkan dimulai pada 20 Oktober 2021, dan pertandingan akan disiarkan langsung di channel Team Liquid. Menurut rilis dilansir dari Esports Insider, Hercules juga akan menawarkan hadiah chatbox dan bak truk virtual yang disponsori.

Senior VP Hercules, Joshua Simpson, menjelaskan: "Kemitraan kami dengan Team Liquid akan memajukan kemajuan yang kami buat untuk memperluas merek kami dengan cara yang otentik dan bermakna di seluruh platform baru."

"Ini juga menunjukkan komitmen kami untuk melibatkan konsumen baru, termasuk generasi baru yang berpartisipasi dalam game sebagai bentuk kompetisi, dan untuk membangun hubungan melalui platform yang berfokus pada digital." Tutup Joshua.

Artikel Tag: Hercules Tires, Team Liquid, Rocket League, Hercules Tires Invitational Series

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-dan-hercules-tires-kerjasama-gelar-turnamen-rocket-league
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini