Team Liquid Buka LCS Summer 2022 dengan Game Sempurna Bersejarah atas IMT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Jun 2022, 22:00 WIB
Team Liquid Buka LCS Summer 2022 dengan Game Sempurna Bersejarah atas IMT

Bjergsen (Team Liquid) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Liquid membuka kampanye LCS Summer Split 2022 mereka dengan kemenangan game sempurna atas Immortals (IMT), pada Jumat (17/6). Dalam duel selama 25 menit tersebut, Liquid unggul selisih hampir 16.000 gold atas IMT saat merebut Nexus sang lawan untuk mengunci kemenangan.

Sepanjang permainan melawan Immortals, Liquid membukukan 18 kill yang tersebar di seluruh tim. Sebagian besar dari takedown itu dilakukan oleh sang veteran top laner Bwipo, yang menyelesaikan game dengan skor impresif 7/0/4, dan persentase partisipasi kill 68%, terikat untuk yang terbaik bersama rekan setimnya, CoreJJ, memposting skor impian untuk support 0/0/11.

Menurut Leaguepedia situs statistik League, kemenangan Bwipo dan kawan-kawan menandai game sempurna pertama di LCS sejak musim panas lalu, tatkala Cloud9 mengalahkan FlyQuest pada minggu kedua Summer Split 2021, tepatnya satu tahun ditambah lima hari.

Dengan tidak terbunuh (nol kill), serta tidak kehilangan satu pun tower dan objektif, Team Liquid mencatatkan game sempurna ketujuh dalam sejarah liga, dan yang ketujuh dalam sejarah waralaba.

Dalam sejarah League of Legends, dua tim berada di puncak daftar tim pemilik game sempurna terbanyak sepanjang sejarah. Menurut Leaguepedia, KT Rolster dan T1 masing-masing memiliki empat game sempurna untuk nama organisasi mereka di sepanjang sejarah masing-masing.

Melansir dari Dot Esports, game sempurna Team Liquid menandai kemenangan pertamanya di Summer Split 2022 setelah menyelesaikan Spring Split 2022 di peringkat ketiga. Liquid akan kembali ke panggung LCS pada Sabtu (18/6) untuk melawan Dignitas, sementara IMT menghadapi FlyQuest, juga di hari yang sama.

Artikel Tag: Team Liquid, Immortals, LCS Summer Split 2022, KT Rolster, T1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-buka-lcs-summer-2022-dengan-game-sempurna-bersejarah-atas-imt
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini