Team Liquid Bermitra dengan Loadout untuk Analisis Audiens Esports

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 19:26 WIB
Team Liquid Bermitra dengan Loadout untuk Analisis Audiens Esports

Team Liquid Bermitra dengan Loadout untuk Analisis Audiens Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports multinasional, Team Liquid telah bermitra dengan perusahaan analisis data esports dan game Loadout. Loadout akan memberi organisasi data tentang audiens game dan esports untuk mendukung penjualan, kemitraan, dan pemasarannya

. Kolaborasi dengan Loadout mengikuti kemitraan sebelumnya yang berfokus pada data, Team Liquid, dengan Shikenso Analytics pada bulan Februari. Dengan lebih dari 30.000 variabel penelitian, data Loadout bertujuan untuk memberikan wawasan seperti perilaku pembelian berbagai item digital dan motivasi untuk mendukung organisasi esports.

Loadout juga menganalisis data dari lebih dari 15 pasar, memungkinkan Liquid berpotensi meningkatkan kolaborasi globalnya, seperti kampanye terbarunya dengan Carrefour Brasil. Didirikan pada tahun 2015 sebagai Insightful Consulting, perusahaan data esports dan game Loadout berkantor pusat di Paris, Prancis.

Layanannya diproduksi melalui kerja sama dengan platform data konsumen GWI, sehingga memungkinkan kontekstualisasi data dengan data komersial, demografi, dan sikap yang lebih luas. Loadout telah bekerja sama dengan beberapa pemangku kepentingan esports terkemuka di masa lalu, termasuk Esports Charts dan Shikenso Analytics. Loadout juga sebelumnya telah melakukan kerja sama dengan Esports Insider. Organisasi esports global Team Liquid berkompetisi di League of Legends, Counter-Strike, VALORANT, Rocket League, dan lain-lain.

Sejak didirikan pada tahun 2000, perusahaan ini juga telah membangun portofolio merek yang berdekatan, seperti agensi manajemen influencer Liquid Media dan wiki esports Liquipedia. Jason Lucas Luijckx, Director of Partnerships EMEA, Team Liquid, mengomentari kemitraan dengan Loadout:

“Sebagai organisasi esports global, Team Liquid menjangkau penggemar di seluruh dunia. Di setiap tahap proses kemitraan — mulai dari promosi hingga pelaksanaan — kami memerlukan wawasan tentang beragam audiens yang mendukung strategi unik kami untuk pasar.

“Penggunaan data audiens oleh kami sangat penting dalam keberhasilan bisnis sponsorship kami, dan Loadout, dengan dukungan GWI, akan memberi kami keuntungan global di masa depan.”

Artikel Tag: Esports, Team Liquid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-bermitra-dengan-loadout-untuk-analisis-audiens-esports
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini