Tanpa Xin dan James, Nasi Uduk Yakin RRQ Hoshi Masih Tim Kuat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Feb 2021, 23:30 WIB
Tanpa Xin dan James, Nasi Uduk Yakin RRQ Hoshi Masih Tim Kuat

NasiUduk via Kincir.com

Berita Esports : RRQ Hoshi dipastikan kehilangan dua anggotanya di MPL ID Season 6 untuk mengarungi MPL ID Season 7, yaitu Xin, dan pelatihnya, James. Tetapi menurut pelatih Alter Ego, Nasi Uduk, kehilangan tersebut tidak akan mempengaruhi kekuatan RRQ.

Dilansir Kincir, MPL ID Season 7, turnamen regional Mobile Legends kasta tertinggi akan dimulai pada 26 Februari 2021, dan seluruh kontestan sebanyak delapan tim telah mengumumkan roster yang akan tampil di turnamen tersebut.

Salah satu tim yang telah mengumumkan rosternya adalah RRQ Hoshi, tetapi di musim ini mereka dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemainnya, Xin, yang memutuskan cuti.

Sejak membela RRQ, pemain bernama lengkap Yesaya Omega Armando Wowiling itu memberikan kontribusi besar saat tim menjadi juara secara beruntun di MPL Season 5 dan Season 6, sekaligus sebagai pembalasan dari penampilan buruk mereka di Season 3.

Mengenai absennya Xin di tim berjuluk Sang Raja tersebut mendapat perhatian dari pelatih Alter Ego, Nasi Uduk. Menurut pria yang membawa Alter menjadi runner-up di MPL ID Season 6 tersebut, RRQ akan tetap menjadi tim kuat walaupun kehilangan salah satu pemainnya.

"Enggak pengaruh ada atau enggaknya Xin di sisi RRQ Hoshi, mereka akan tetap kuat. Soalnya untuk tim-tim besar, seperti RRQ dan EVOS, mau siapapun yang digantikan mereka akan tetap bermain secara total," kata Nasi Uduk dikutip dari RevivaL TV.

Selain pemain berusia 22 tahun tersebut sosok lain yang tidak akan membela Sang Raja di MPL ID Season 7, adalah eks pelatih mereka James, yang baru saja memustukan hengkang awal bulan ini, dan kini jawara MPL ID Season 6 itu kembali dilatih oleh Acil.

Tetapi seputar pergantian di posisi pelatih juga diprediksi Nasi Uduk tidak memberi banyak perubahan untuk RRQ.

"Untuk pergantian James ke Acil sepertinya enggak pengaruh banyak untuk RRQ Hoshi. Malahan, saya berpikir jika mereka akan bertambah kuat." Pungkasnya.

Artikel Tag: NasiUduk, Xinnn RRQ Hoshi, Jamesss, Esports, RRQ Hoshi

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini