Tanpa Antimage, Sanz Sebut ONIC Esports Sekarang Lebih Baik

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Feb 2021, 02:00 WIB
Tanpa Antimage, Sanz Sebut ONIC Esports Sekarang Lebih Baik

ONIC Sanz via One Esports

Berita Esports : Dalam gelaran MPL ID Season 7 ini, ONIC Esports ditinggal salah satu pemainnya, yaitu Antimage. Tetapi hal tersebut belum menjadi kendala untuk ONIC, sebab di laga pembuka mereka mampu meraih kemenangan. Bahkan salah satu pemainnya, Sanz, menyebut tanpa Antimage timnya kini lebih baik.

ONIC membuka kompetisi MPL Indonesia (MPL ID) Seeason 7 dengan mengalahkan Genflix Aerowolf 2-1, hari Sabtu (27/2), dan pada pertandingan ini mereka menampilkan performa yang solid. Kemenangan tim berjuluk Landak Kuning tersebut, dipastikan dengan selisih networth mendekati 20.000 gold.

Meski kehilangan game kedua, pada game pertama dan game ketiga Kiboy cs memperlihatkan mereka masih pantas diperhitungkan sebagai calon juara MPL ID Season 7, usai bermain sempurna dalam mengeksekusi peluang.

Seusai pertandingan, Sanz juga mengungkapkan hengkangnya Antimage tak memberikan dampak yang negatif untuk tim, bahkan kini ia merasa tim lebih baik.

"ONIC sekarang lebih baik, karena komitmen kuat yang diperlihatkan pemain saat berlatih, ditambah kedatangan pemain baru (Kiboy)," ujar Sanz dikutip dari One Esports.

Meski begitu, dilansir One Esports masih ada beberapa pekerjaan rumah untuk Landak Kuning, seperti masalah draft. Bukan tanpa sebab, kekalahan mereka dari Genflix Aerowolf di game kedua terjadi akibat tidak memiliki solusi mengatasi draft lawan.

Dalam game tersebut, ONIC Esports gagal melakukan gank yang maksimal untuk membungkam Brody. Kegagalan tersebut harus dibayar mahal karena Marz dengan Hayabusa miliknya, selalu mampu menghancurkan lini belakang ONIC saat mereka disibukan untuk mengejar Brody.

"Di game kedua kita tak menyangka jika Brody bisa sangat durable, gank terhadapnya pun selalu gagal." Tutur Sanz mengenai faktor kekalahan game kedua.

Artikel Tag: Onic Esports, Onic Sanz, Esports, Antimage, MPL ID Season 7

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini