Tampilkan Pemain Universitas, Golden Guardians Tekuk CLG di LCS Lock-In

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Jan 2021, 16:30 WIB
Tampilkan Pemain Universitas, Golden Guardians Tekuk CLG di LCS Lock-In

Golden Guardians LCS Lock In via Daily Esports

Berita Esports : Golden Guardians sukses menekuk CLG (Counter Logic Gaming) di hari pertama LCS Lock-In, Sabtu (16/1) malam WIB, dalam waktu 30 menit, dengan menampilkan dua pemain universitas yakni Niles dan Iconic.

Iconic dkk mengawali permainan dengan keunggulan kecil gold, yang akhirnya berkembang menjadi 4000 keunggulan gold dalam waktu 20 menit. CLG memanfaatkan keuntungan dari gank awal, memungkinkan mereka mencetak skor tiga banding satu. Sial bagi mereka, Guardians mampu untuk membalikkan situasi, menangkap heralds, mendapatkan naga, dan memulai teamfight yang sukses yang mengantarkan mereka pada kemenangan.

Dalam laga ini, Golden Guardians menyertakan pemain perguruan tinggi dari Maryville University, top laner Aiden "Niles" Tidwell, dan Ethan "Iconic" Wilkinson, dan keduanya mampu menunjukkan kualitasnya. Iconic memimpin sebagai Graves dengan skor sempurna sepanjang laga, sementara Niles sebagai Gangplank, membantu rekan setimnya keluar dengan well-timed ultimate.

Seusai pertandingan, Niles mengungkapkan perasaannya bisa memulai debut di ajang seperti LCS Lock-In sebagai mantan pemain universitas kepada host Gabriella "LeTigress" dalam sesi post-match interview.

"Saya pikir peluang terbesar bagi saya tahun ini adalah membuktikan ada banyak pemain amatir, perguruan tinggi, atau akademi yang pantas bermain di level tertinggi. Gap-nya tidak terlalu besar," ungkapnya dilansir Daily Esports.

Top laner 21 tahun tersebut juga menabahkan ia terkesan dengan permainan timnya, meski mengaku masih bereksperimen dengan beragam jenis gaya bermain.

Pemain baru Guardians lainnya, support Leandro "Newbie" Marcos juga bermain efektif saat terlibat dalam pertarungan menggunakan Galio. Sedangkan kombinasi pemain akademi-senior dari Ablazeolive-Stixxay mampu mengamankan kill dan carry hingga akhir permainan.

Dilansir Daily Esports, untuk CLG walaupun dalam turnamen ini mereka kehilangan jungler utamanya Mads "Broxah" Brock-Pedersen, namun dengan hadirnya Eugene "Pobelter" Park dan Jason "WildTurtle" Tran, penampilan mereka seharusnya tetap agresif dan berbahaya. Pertandingan LCS Lock-In ini pun terhitung sebagai kekalahan kedua mereka musim ini.

Artikel Tag: LCS Lock In, Golden Guardians, CLG, Esports

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini