Tampilan Royale Pass PUBG Mobile Season 17 Akhirnya Terungkap

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Jan 2021, 16:30 WIB
Tampilan Royale Pass PUBG Mobile Season 17 Akhirnya Terungkap

PUBG Mobile Season 17 via Daily Spin ID

Berita Esports : Tampilan royale pass untuk PUBG Mobile Season 17 akhirnya terungkap, dan terdapat reward, kostum, hingga mode terbaru.

Setelah menjalankan Season 16 selama berbulan-bulan, game PUBG Mobile akhirnya akan segera masuk ke Season 17. Dalam update berikutnya nanti, game juga akan memberikan patch baru, yakni Patch 1.2 yang akan memberikan beragam hal-hal baru.

Tidak ketinggalan akan mengungkap juga informasi seputar Runic Power, yang sempat diposting di media sosial PUBG Mobile dan membuat penasaran penggemar.

Dilansir Daily Spin ID, update untuk PUBG Mobile 1.2 akan dimasukkan ke dalam server pada 12 Januari 2021, dengan ukuran memori sebesar 615 MB untuk Android, sedangkan di iOS sebesar 1.5 GB.

Sejak hadirnya update peringangan untuk Android, membuat para pemain dalam HP kentang masih bisa memainkan PUBG Mobile dalam kondisi yang stabil.

Untuk kalian yang akan melakukan update menuju PUBG Mobile Season 17, akan memperoleh beberapa hadiah, yaitu 2,888 BP, 100 AG, dan Acolyte of Justice Backpack (3d).

Selain itu para pemain yang berhasil mencapai setiap tier, akan memperolah sepaket kostum, maupun skin senjata keren secara gratis. Pada Season 17 ini, kostum Royale Pass hadir dengan tampilan tema warna biru dan silver, lengkap dengan topeng iblis.

 

Sementara bocoran yang muncul di media sosial berupa kubus angkasa di atas kota, dan sempat menjadi perbincangan di antara penggemar. Ternyata merupakan mode terbaru untuk PUBG Mobile Season 17, yaitu mode Runic Power.

 

Dilansir Daily Spin ID, mode Runic Power akan kemungkinan menjadi event untuk Map Erangel, sebab map tersebut adalah 'gudang' untuk seluruh event PUBG Mobile selama ini.

Artikel Tag: PUBG Mobile Season 17, Royale Pass, Runic Power, Esports

10913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini