Tampil Ganas, EVOS Immortal Juara Turnamen Offline Free Fire Cikarang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Nov 2021, 17:00 WIB
Tampil Ganas, EVOS Immortal Juara Turnamen Offline Free Fire Cikarang

EVOS Immortal Juara Turnamen Offline Free Fire Cikarang via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Immortal sukses menjadi kampiun Turnamen Offline Free Fire Cikarang. Mereka terbukti masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya.

Komunitas Free Fire kerap mengadakan kegiatan rutin salah satunya adalah turnamen, di mana selain bertujuan mengembangkan skill, juga diharapkan menjalin kedekatan emosional dan menyamakan tujuan antar pemain regional.

Seperti Turnamen Offline Free Fire Cikarang, yang baru saja digelar di Area Foodcourt SGC, Jl. RE. Martadinata No. 95 Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara. Tak hanya diikuti oleh tim-tim komunitas, bahkan tim esports seperti EVOS Immortal dan Tangcity Esports juga turut meraimaikan gelaran turnamen ini.

Berlangsung dalam lima round, para kontestan bermain cukup objektif demi merebut gelar juara turnamen ini, namun EVOS menjadi tim dengan performa paling mengesankan.

Melansir dari Berita Booyah, EVOS yang tampil ganas mampu mendominasi dua round terakhir dengan mendapatkan dua Booyah. Walhasil, Macan Putih melesat ke puncak klasemen.

Dengan mengumpulkan pundi-pundi poin maksimal, EVOS Immortal keluar sebagai pemenang di Turnamen Offline Free Fire Cikarang lewat koleksi 95 poin.

Sedangkan ONIC ELYSIUM yang sempat menguasai dan merebut Booyah di dua roundawal, performanya merosot di round-round terakhir. Permainan kurang maksimal membuat ONIC ELYSIUM tertahan di peringkat kedua dengan 65 poin. Lalu SOLOCO HARDLINE pun belum berhasil meraih hasil memuaskan dan harus puas finis ketiga.

Berikut tim-tim yang mendapatkan Booyah pada turnamen tersebut:

Match 1dan Match 2: ONIC ELYSIUM

Match 3: COMEBACK S

Match 4 dan Match 5: EVOS Immortal

Artikel Tag: EVOS Immortal, ONIC Elysium, Free Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tampil-ganas-evos-immortal-juara-turnamen-offline-free-fire-cikarang
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini