Tampil di ePremier League, Leeds United Rekrut Bintang FIFA 21, Ollelito

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Feb 2021, 00:00 WIB
Tampil di ePremier League, Leeds United Rekrut Bintang FIFA 21, Ollelito

Leeds United Rekrut Ollelito untuk ePL 2020/2021 via Leeds United

Berita Esports : Leeds United secara resmi telah mengumumkan kedatangan pemain bintang FIFA 21 dari tim Ninjas in Pyjamas (NiP), Olle 'Ollelito' Arbin, sebagai pemain mereka dalam turnamen ePremier League 2020/2021.

Dilansir Dexerto, edisi 2020/2021 akan menjadi penampilan perdana Leeds di turnamen tahunan ePremier League (ePL), setelah berhasil promosi tahun lalu dari Divisi Championship menuju kasta tertinggi sepakbola Inggris, Premier League.

Sementara untuk Ollelito, dalam kancah FIFA 21 ia telah menjalani beberap musim yang sangat impresif seperti keberhasilan juara di FUT Champions Cup di Atlanta di tahun 2020. Selain itu, pemain berusia 19 tahun tersebut juga saat ini menempati peringkat kelima pemain Xbox Eropa.

Paul Bell, Direktur Eksekutif Leeds United, mengaku senang dengan kedatangan pemain asal Swedia tersebut. Menurut Bell, kehadiran pemain berpengalaman seperti dia akan membantu tim dalam debutnya di ePL.

"Ini pertama kalinya klub (Leeds) dapat berpartisipasi di ePL, dan memiliki pemain yang memiliki pengalaman mewakili sebuah klub (seperti Olle), menempatkan kami dalam posisi yang sangat baik untuk kompetisi," jelas Paul Bell dilansir Dexerto.

Optimisme juga hadir dari Chief Operating Ninjas in Pyjamas, Jonas Gundersen, yang mengatakan ePL akan jadi pertandingan sempurna untuk Ollelito, dan pihaknya juga siap mendukung sang pemain.

"Saya tidak sabar melihat Olle mewakili Leeds. Ini adalah pertandingan yang sempurna karena memiliki dia bermain di ePL bersama mereka, dan kami akan mendukungnya dari belakang," ungkap Jonas dilansir Dexerto.

Bergabung dengan Leeds United untuk ePremier League, Olle akan bermain bersama pemain Leeds, yakni striker Patrick Bamford dan bek sayap Gjanni Alioski. Olle akan memulai debutnya bersama The Whites di ePL Playoff Club yang bergulir 2 Maret 2021.

Informasi lebih lanjut seputar ePremier League, termasuk tanggal playoff dan para pemain yang mewakili klub dapat dilihat pada situs web resmi ePL.

Artikel Tag: Olle 'Ollelito' Arbin, Leeds United, ePremier League, Esports, Ninjas In Pyjamas

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini