Tak Seperti EVOS Legends, BREN Esports Pilih Chou Sebagai Skin Ekslusif

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Jan 2021, 09:00 WIB
Tak Seperti EVOS Legends, BREN Esports Pilih Chou Sebagai Skin Ekslusif

Chou Mobile Legends via One Esports

Berita Esports : BREN Esports baru menobatkan diri sebagai juara M2 World Championship 2020, dan salah satu privilege yang akan mereka terima adalah skin eksklusif tim.

BREN berhasil menjadi juara M2 dengan torehan impresif. Mereka hanya sekali kalah sepanjang kejuaraan, yaitu di awal upper bracket 0-2 dari Burmese Ghouls, tapi berhasil membalas kekalahan dari perwakilan Myanmar itu di partai final dengan skor 4-3. KarlTzy cs pun mengukir sejarah sebagai tim Filipina pertama yang menjadi juara dunia Mobile Legends.

Dilansir One Esports, salah satu privilege atau hak istimewa yang akan diterima para juara dunia Mobile Legends adalah skin eksklusif tim. Seperti yang diketahui, saat menjadi juara M1 EVOS Legends mendapat skin tersebut dan memilih Harith sebagai skin hero ekslusif mereka.

Tapi pilihan EVOS Legends pada Harith ternyata tidak diikuti oleh BREN Esports. Saat mendapat pertanyaan dari host sesuai pertandingan seputar hero mana yang mereka pilih sebagai skin eksklusif, pelatih mereka Duckey pun menyebutkan satu hero, yaitu Chou.

"Tim memutuskan ingin skin ekslusif Chou karena semua orang harus bisa memakai skin ini. Menengok dia adalah hero yang familiar untuk banyak orang, sehingga kami memilih hero ini," imbuh Duckey dikutip dari One Esports.

"Walau KarlTzy sebenarnya ingin skin Lancelot," tambah eks pelatih EVOS tersebut.

Pilihan BREN Esports sangatlah bijak, mengingat banyak pemain yang menggunakan Chou, dibandingkan dengan Harith milik EVOS Legends. Memang tak banyak yang mahir memainkan Harith, sebab hanya para pemain dengan skill mekanik tinggi yang senang memainkannya.

Artikel Tag: EVOS Legends, Bren Esports, Chou, Esports, Mobile Legends

2438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini