Tak lagi Jadi Tank, Funi Dipastikan Pindah Role di EVOS Ladies

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Feb 2021, 00:00 WIB
Tak lagi Jadi Tank, Funi Dipastikan Pindah Role di EVOS Ladies

Funi via One Esports

Berita Esports : Akhirnya kepastian role apa yang akan ditempati Funi terungkap, setelah comeback-nya Earl dari rehat untuk kembali mengisi role tank EVOS Ladies, membuat fans mempertanyakan nasib sang pemain di tim.

Pemain bernama lengkap Fanny Chynthia itu boleh dikatakan sebagai salah satu pemain wanita Mobile Legends Indonesia paling terkenal. Pamornya mulai melejit pada satu tahun terakhir, berkat permainan andal di dalam Land of Dawn, ditambah gaya jenakanya saat streaming di Nimo TV.

Kontribusinya untuk tim wanita EVOS juga terbilang sangat mengagumkan. Tidak sampai enam bulan gabung, Fanny mampu langsung mempersembahkan tiga gelar, yaitu Woman Star League Season 1, serta dua trofi Dignity of Srikandi. Walau sempat absen pada Dignity Srikandi yang kedua, ia tetap memiliki peran penting dalam tim.

Tapi dilansir One Esports, saat ini banyak fans yang bertanya-tanya bagaimana nasib gadis berambut pendek tersebut di EVOS Ladies. Pasalnya, posisi sang roster sebagai tanker utama kini telah digantikan oleh Earl yang baru kembali dari masa rehat, dan langsung mendapatkan role tersebut dari EVOS.

Tidak mengejutkan banyak yang bergurau, kini Fanny hanya merupakan pemain camat (cadangan mati) di tim EVOS.

Akan tetapi, anggapan itu langsung dibantah oleh salah satu pemain EVOS Ladies, Livia Jennie. Dia mengungkapkan bahwa Funi hanya akan berpindah role menjadi pemain support, dan akan tetap bermain untuk tim termasuk di WSL Season 2.

"Sebenarnya sekarang Funi sudah tidak main (role) tank lagi, pindah ke role support. Tapi saya pastikan di sini tidak ada camat-camatan. Nanti bakal main kok ganti-gantian," ungkap Livia dikutip dari One Esports.

Informasi tersebut juga ditegaskan oleh pernyataan Earl saat diwawancara pada hari pertama WSL Season 2, yang mengungkapkan bahwa pemain asal Surabaya itu tak mau lagi memainkan peran tank.

Meski posisi Funi sudah dipastikan, sempat terdapat rumor bahwa EVOS akan mendatangkan satu pemain baru untuk posisi tank juga support, meski sampai sekarang belum jelas kebenaran kabar tersebut.

Artikel Tag: Funi, EVOS Ladies, WSL Season 2, Esports

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini