Tak Hanya Mengakui Kemampuan, Oura Juga Anggap Tuturu Rivalnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Des 2021, 03:00 WIB
Tak Hanya Mengakui Kemampuan, Oura Juga Anggap Tuturu Rivalnya

Tuturu (kiri) dan Oura (kanan)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain EVOS Legends, Oura, mengaku sangat kagum dengan kemampuan memukau dari Tuturu, hingga menganggapnya sebagai rival.

Sang 'Bapak Assassin' Indonesia memiliki kesan tersendiri terhadap Tuturu, karena adanya kemampuan khusus dari sosok terkenal RRQ pada masanya tersebut yang membuatnya kesulitan, saat tim mereka yakni EVOS dan RRQ Hoshi bentrok.

Melansir dari RevivaL TV, dedikasi pemain legendaris berusia 27 tahun itu untuk melatih kemampuan makro yang handal sebagai seorang marksman, adalah hal yang membuat Oura pun begitu terkesan terhadapnya.

Kemampuan tersebut sering menjadi salah satu faktor penyebab RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan. Dengan permainan konsisten dan apik dari Tuturu, di masa lampau tidak jarang EVOS Legends kewalahan saat menghadapi Raja Segala Raja.

Satu-satunya kemampuan paling menakutkan dari Tuturu ialah dapat menerapkan makro untuk satu tim. Terlepas dari itu, RRQ Hoshi juga punya keunggulan untuk kerap kali melampaui Macan Putih.

"Dia itu salah satu player yang paling aku perhatiin. Dia dulu itu juga rival banget, karena di mana ada EVOS pasti ada RRQ. Dia player yang benar-benar harus diperhatiin, budaya makronya yang dari dulu dia bawa ke timnya beneran bagus banget," ujar Oura saat menghadiri Indonesia Esports Legend di Maxstream TV, dikutip dari RevivaL TV.

Oura menambahkan, pemain bernama asli Dicky itu memang layak diwaspadai sejak kali pertama mereka berjumpa. Mengenai hal tersebut, bahkan bagi sang streamer Tuturu menjadi satu-satunya perhatiannya pada saat itu.

"Makanya orang ini wajib untuk dipehatiin lah pada saat itu." Pungkas pria bernama asli Eko Julianto tersebut.

Artikel Tag: Oura, Tuturu, RRQ Hoshi, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tak-hanya-mengakui-kemampuan-oura-juga-anggap-tuturu-rivalnya
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini