T1 Tumbang Dua Kali, Awal Kelabu Untuk Debut TI10 Whitemon dan Xepher

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Okt 2021, 12:30 WIB
T1 Tumbang Dua Kali, Awal Kelabu Untuk Debut TI10 Whitemon dan Xepher

Whitemon (kiri) dan Xepher (kanan) Pemain asal Indonesia via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Awal kurang baik harus dirasakan oleh dua pemain asal Indonesia Whitemon dan Xepher bersama timnya, T1, di The International 10 (TI10), usai menelan kekalahan di hari pertama fase grup, Kamis (7/10).

Pertandingan pertama di TI10 telah usai digelar di mana sebagai pembuka ada empat laga yang berlangsung. Sebanyak delapan tim bertarung demi mengumpulkan poin di papan klasemen.

Hasil sudah didapatkan, salah satunya T1 harus mengakui kehebatan Invictus Gaming dengan mengalami kekalahan 2-0 di laga pertama. Kedua pemain dari Indonesia, Xepher dan Whitemon, pun masih harus menunda untuk menambahkan poin di papan klasemen The International 10.

Meskipun punya kemampuan cukup baik, 23savage dan kawan-kawan rupanya belum punya cukup kekuatan untuk bisa menang dari Invictus Gaming, penghuni peringkat kelima di DPC 2021 kemarin.

Permainan T1 ketika melawan Invictus Gaming terlihat lumayan baik sebenarnya, hanya saja memang dinilai kurang tepat dalam pemilihan draft dan banyak membuat blunder di game pertama.

Mengutip RevivaL TV, hujan komentar telah dilontarkan kepada roster T1 yang beranggotakan sejumlah pemain debut berkualitas, bahwa mereka patutnya menjadi salah satu tim kuat.

Namun kembali lagi, terdapat beberapa pemain di tim tersebut yang di TI10 ini adalah TI perdana mereka, seperti dua pemain asal Indonesia, sehingga mungkin masih memerlukan adaptasi.

Selain Xepher dan Whitemon, 23savage dan Karl juga salah dua pemain debutan di The International 10 ini, dengan hanya Kuku yang punya pengalaman merasakan 'kerasnya' ajang The International.

Setelah dikalahkan Invictus Gaming, di hari yang sama T1 lagi-lagi belum bisa menambahkan poin kemenangannya. Di match ketiga, mereka tumbang dengan skor 2-0 dari tim posisi pertama di DPC 2021, Evil Geniuses.

Artikel Tag: Whitemon, Xepher, TI10, T1 Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/t1-tumbang-dua-kali-awal-kelabu-untuk-debut-ti10-whitemon-dan-xepher
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini