T1 Putuskan Depak Sam_H dan Poloson dari Roster Dota 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jan 2021, 23:00 WIB
T1 Putuskan Depak Sam_H dan Poloson dari Roster Dota 2

T1 via T1

Berita Esports : T1 resmi memutuskan untuk mendepak dua pemainnya, Samson "Sam_H" Hidalgo dan Wilson "Poloson" Chin Wei dari roster Dota 2 mereka, seperti yang diumumkan tim kemarin, Kamis (31/12).

Dengan keberhasilan tim dalam event Dota Pro Circuit, mereka seperti telah memainkan separuh dari kompetisi Dota 2 Asia Tenggara. Namun, organisasi memutuskan kemarin, untuk melepas Samson dan Wilson.

Ini menjadi bulan keenam berturut-turut di mana T1 telah membuat beberapa perubahan pada rosternya. Tim tersebut juga baru-baru ini mendatangkan Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong dan Kenny "Xepher" Deo pada akhir November lalu.

Sejak dibentuk Agustus lalu, organisasi telah memiliki 15 pemain berbeda di skuad, termasuk dua rekrutan terbarunya. Poloson sebenarnya adalah pemain paling lama yang berada di tim sebelum dilepas kemarin, setelah bergabung kembali pada bulan Mei sebagai bagian dari perubahan roster pertama tim. Sedangkan Sam_H bergabung kemudian di bulan Agustus.

"Hari ini kami berpisah dengan Poloson dan Sam_H. Kami sangat menghargai kontribusi mereka untuk tim dan berharap yang terbaik bagi mereka," kata T1 dilansir Dot Esports.

T1 memang tidak terlalu meraih banyak kesuksesan sepanjang tahun 2020, tapi setidaknya mereka berhasil mencapai peringkat ketiga di Beyond the Summit Pro Series season empat. Itu setidaknya menunjukkan pada manajemen, bahwa tim masih memiliki kesempatan berprestasi dengan mantan pemain andalan Geek Fam, Karl Jayme sebagai pemimpin tim.

Dilansir Dot Esports, sekarang organisasi akan berusaha untuk mengisi skuadnya yang telah memiliki Karl, JaCkky, Xepher, bersama pelatih kepala Park "March" Taewon sebelum Dota Pro Circuit kembali dimulai pada 18 Januari 2021.

Artikel Tag: T1, Poloson, Sam_H, Dota 2, Dota Pro Circuit, Esports

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini