T1 Lanjutkan Perombakan Roster VALORANT dengan Rekrut Munchkin

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Mei 2022, 01:00 WIB
T1 Lanjutkan Perombakan Roster VALORANT dengan Rekrut Munchkin

Munchkin via T1

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 melanjutkan perombakan armada tempur VALORANT mereka pada Rabu (25/5), dengan secara resmi mengumumkan penandatanganan Byeon "Munchkin" Sang-Beom. Penandatanganan ini membuatnya reuni dengan Xeta, yang pernah menjadi rekan satu timnya di Cloud9 Korea yang kini sudah bubar.

Munchkin datang dengan segudang pengalaman bahkan di luar VALORANT, mengingat sebelumnya ia adalah pemain DPS untuk Seoul Dynasty dan Boston Uprising di kancah Overwatch League. Penggemar VALORANT mengenalnya dari hari-harinya bersama Crazy Raccoon, yang dengannya berkompetisi di ajang Masters Berlin tahun 2021 dan VALORANT Champions.

Mengutip Dot Esports, Munchkin terkenal karena permainan duel agresifnya dan dapat mengisi peran itu dengan kepergian tujuh orang, yang merupakan pemain reguler Jett tim. Dia juga bisa memainkan peran lain, dan kemungkinan dihargai karena kemampuannya untuk mengisi beberapa posisi pada skuat yang masih dibangun.

T1 melakukan langkah tersebut di tengah-tengah perombakan roster mereka yang lebih besar, menyusul kegagalan lolos ke acara major mana pun di VCT 2022. Tim membuat kejutan besar dengan menandatangani Xeta dan Autumn lebih dari seminggu lalu, dalam pertukaran dengan Cloud9 yang membuat mereka melepaskan Raul "kari" Nemani. Hal ini pertama kali dilaporkan oleh Dot Esports.

Sementara beberapa anggota timnya yang menjadi bagian dari kegagalan menembus kedua acara utama di VCT Chalenggers, termasuk punggawa TSM saat ini Johan "seven" Hernandez dan sang mantan pelatih David Denis hengkang, belum jelas berapa banyak dari anggota roster lama T1 akan bertahan untuk tahun depan.

CEO T1 Joe Marsh pasca penandatanganan Xeta dan Autumn berkomentar bahwa ingin tim tetap di Amerika Utara, sebuah kemungkinan kabar baik bagi para pemain yang masih memiliki kontrak di tim berkostum berwarna merah dan putih itu.

Artikel Tag: T1, VALORANT, Munchkin, David Denis, Overwatch League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/t1-lanjutkan-perombakan-roster-valorant-dengan-rekrut-munchkin
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini