T1 Datangkan David Denis Sebagai Pelatih Kepala Roster VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Feb 2021, 00:00 WIB
T1 Datangkan David Denis Sebagai Pelatih Kepala Roster VALORANT

VALORANT T1 via Esports.com

Berita Esports : T1 resmi mengumumkan hari Kamis (4/2) mereka telah mendatangkan pelatih psikologi David Denis, untuk menjadi pelatih kepala baru untuk roster VALORANT yang segera memasuki musim kompetisi 2021.

Denis akan menggantikan tempat dari legenda CS: GO Daniel "fRoD" Montaner, setelah pada 13 Januari lalu ia dan organisasi sepakat berpisah karena perbedaan pandangan seputar "etika dan pendapat tentang bagaimana menjalankan sebuah tim / organisasi".

Dilansir Dot Esports, David Denis sebelumnya memiliki pengalaman sebagai pelatih performa di tim League of Legends dan CS: GO dari Cloud9. Setelahnya, ia pindah ke TSM dan bekerja di judul VALORANT, dan sukses membantu tim menjadi runner-up di ajang First Strike North America.

"Sekarang saya akan terus terang, ini akan menjadi jalan yang panjang, banyak pekerjaan yang harus kita lakukan ke depan," tegas David Denis mengenai langkahnya dilansir Dot Esports.

"Kami mungkin perlu melakukan beberapa perubahan, tapi nantikan saja, kami akan kembali memberi tahu kalian (penggemar) untuk memberi tahu mengenai perkembangan di tim," lanjut dia.

Sebagai pelatih kepala, Denis diharapkan dapat membantu tim bersaing di ajang VALORANT Champions Tour 2021. Namun, dilansir Valorant News, debutnya untuk menangani Brax dkk harus sedikit menunggu lebih lama, karena tim baru saja gagal lolos ke North American Challengers 1 usai kalah dari Andbox, hingga baru akan kembali bertanding di kualifikasi terbuka berikutnya.

Saat ini, roster VALORANT tim ini berisikan lima roster, yakni Braxton "Brax" Pierce, Keven "AZK" Lariviére, Tyler "Skadoodle" Latham, Sam "DaZeD" Marine, Ha "Spyder" Jung-woo.

Artikel Tag: T1, David Denis, VALORANT, Esports

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini