T1 dan DetonatioN FocusMe Mulai MSI 2022 Dengan Kemenangan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Mei 2022, 03:00 WIB
T1 dan DetonatioN FocusMe Mulai MSI 2022 Dengan Kemenangan

T1 via LoL Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: T1 dan DetonatioN FocusMe (DFM) kompak memetik kemenangan untuk membuka hari pertama Mid-Season Invitational (MSI) 2022 di Grup A, pada Selasa (10/5).

Dalam pertandingan fase grup dengan format seri best-of-one (BO1), sang raja LCK yang tidak terkalahkan menang cepat melawan Saigon Buffalo dan DFM mengikutinya lewat kemenangan atas Team Aze. Kedua tim membutuhkan waktu yang sama untuk menyelesaikan pertandingan mereka, tuntas sekitar menit 26, namun dengan build-up yang sangat kontras sampai akhir.

Melansir dariGosuGamers, T1 memulai MSI 2022 melawan perwakilan VCS dengan kedua regu saling bertukar kill sejak early game. Meskipun terlihat seperti dapat membawa game ke T1, Saigon Buffalo tidak mampu mencegah Faker cs membobardir mereka sejak mid game.

Memiliki keunggulan komposisi tim dan kontrol peta, kampiun LCK Spring Split 2022 tersebut pun mengamankan game pertama turnamen tanpa kendala berarti.

Adapun DetonatioN FocusMe kontra Aze merupakan duel yang berlangsung jauh lebih lambat, sebab kedua tim puas hanya farming selama tahap early game. Dengan sifat sangat eksplosifnya, DFM mengambil alih permainan dan membukukan kill. Meskipun tidak banyak kill terjadi dalam laga ini, rotasi dan gerakan in-game DFM-lah yang menjadi pembeda untuk mereka mengalahkan Team Aze.

Dengan ini pertandingan hari pertama untuk Grup A telah selesai, dan MSI 2022 berlanjut ke Grup C di mana G2 Esports akan bermain dua kali, pada Selasa (10/5). Pertama, sang wakil LEC bentrok dengan ORDER dari LCO kemudian melawan Evil Geniuses dari LCS.

Artikel Tag: T1, Detonation FocusMe, Saigon Buffalo, MSI 2022, G2 Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/t1-dan-detonation-focusme-mulai-msi-2022-dengan-kemenangan
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini