Supercar Koenigsegg Hadir ke dalam Arena Perang PUBG Mobile

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Nov 2021, 15:30 WIB
Supercar Koenigsegg Hadir ke dalam Arena Perang PUBG Mobile

PUBG Mobile x Koenigsegg via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah McLaren dan Tesla, PUBG Mobile (PUBGM) kembali menjalin kerjasama global dengan perusahaan otomotif, kali ini dengan produsen supercar asal Swedia yakni Koenigsegg.

Melalui kemitraan terbaru ini, PUBGM memberikan kesempatan unik dan pengalaman luar biasa kepada pemain dan penggemar untuk merasakan mengendarai beberapa hyper-car paling eksklusif di dunia dalam game battle royale itu.

"Koenigsegg adalah brand yang membawa inovasi luar biasa ke industri cepat dari otomotif," kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games, dikutip dari Esports.ID.

"Sebagai inovator di bidang game, kami terus berupaya memberikan pengalaman baru dan terbaik bagi para pemain, melalui kemitraan, pembaruan gameplay, dan banyak lagi inovasi lainnya. Bermitra dengan Koenigsegg, kami berharap dapat membawa hasil maha karya dan supercar mereka yang mampu mendorong batas kecepatan ke medan pertempuran PUBG Mobile, lebih dari itu memberi pemain sebuah cara dan keseruan baru dalam menikmati permainan," tambah Vincent.

Mengutip Esports.ID, kolaborasi antara PUBGM dengan perusahaan mobil yang berdiri tahun 1994 tersebut dijadwalkan berlangsung mulai dari 1 November hingga 30 November 2021.

Kolaborasi ini menghadirkan dua tipe mobil untuk dibeli oleh pemain dan penggemar, yakni mega car Jesko dengan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang mampu menghasilkan hingga 1600hp, serta mobil dengan empat tempat duduk pertama dari Koenigsegg dan Mega GT pertama di dunia, Gamera. Kedua mobil tersebut hadir dalam tiga pilihan warna berbeda.

Apabila ingin meningkatkan penampilan Koenigsegg-nya, pemain juga bisa menuju ke Event Centre untuk menyelesaikan beberapa misi yang akan memberikan hadiah eksklusif, seperti grafiti, parasut, senjata panci, dan masih banyak lagi.

Artikel Tag: PUBG Mobile, Koenigsegg, McLaren, Tencent Games

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/supercar-koenigsegg-hadir-ke-dalam-arena-perang-pubg-mobile
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini