SumaiL Ungkap Perbedaan Bermain di OG dan Team Liquid

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Jul 2021, 18:10 WIB
SumaiL Ungkap Perbedaan Bermain di OG dan Team Liquid

OG SumaiL via Dot Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Baru kembali direkrut oleh OG, Syed Sumail "SumaiL" Hassan langsung memberi dampak positif dengan sukses mengantarkan kampiun TI8 dan TI9 itu memenangkan kualifikasi The International 10 (TI10) WEU, sehingga dipastikan lolos TI10.

Dilansir SPIN Esports, pemain keturunan Pakistan tersebut kembali didatangkan OG sebagai pemain carry baru mereka pada 15 Juni 2021, untuk menggantikan Anathan "Ana" Pham yang memutuskan pensiun.

Sebelum merapat ke OG, SumaiL diketahui sempat dua bulan berseragam Team Liquid sebagai pemain stand-in selama Dota Pro Circuit Season 2 dan WePlay AniMajor.

Setelah bermain untuk kedua tim raksasa di Eropa tersebut, pemain kelahiran Karachi, Pakistan, itu pun mengungkapkan perbedaan yang signifikan antara keduanya. Hal itu ia ungkapkan dalam interview pasca-pertandingan grand final kualifikasi TI10 WEU, di mana OG sukses mengalahkan Tundra Esports 3-2.

Dalam interview tersebut, SumaiL menjelaskan dibanding Team Liquid, yang meski adalah tim yang sangat hebat, OG dinilai memiliki atmosfer lebih santai dan tidak ada tekanan kepada para pemainnya.

"Saya pikir Liquid adalah tim yang sangat hebat. Namun akhirnya semua itu bergantung kepada pola pikir akhirnya saya pikir OG lebih santai dalam hal itu. Aku tahu semua orang nyaman dan percaya diri sepanjang waktu. Itu salah satu perbedaan yang kuperhatikan," ujar carry berusia 22 tahun tersebut, dikutip dari SPIN Esports.

"Tidak ada tekanan. Kami tidak mengambil tekanan apa pun dan saya pikir itu adalah salah satu kekuatan yang lebih besar yang kami miliki, jadi itulah yang memenangkan OG pada turnamen ini. Tidak peduli seberapa baik kalian, jika kalian tidak nyaman, percaya diri, itu akan menghancurkan kalian. Jadi ya saya pikir ada perbedaan besar," tambah dia.

Selanjutnya, usai memastikan berlaga di The International 10 pemain berjuluk The King tersebut dan OG sedang mempersiapkan diri untuk ajang tersebut, yang dijadwalkan berlangsung bulan Oktober 2021 di Bukarest, Rumania.

Artikel Tag: SumaiL, Team Liquid, OG Dota, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sumail-ungkap-perbedaan-bermain-di-og-dan-team-liquid
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini