Statistik Dahsyat, Alberttt Sabet MVP Musim Reguler MPL ID Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Apr 2021, 14:45 WIB
Statistik Dahsyat, Alberttt Sabet MVP Musim Reguler MPL ID Season 7

Alberttt RRQ Hoshi via One Esports

Berita Esports : Musim reguler MPL ID Season 7 baru saja berakhir pekan lalu, Minggu (18/4), dan kini telah menobatkan gelar most valuable player (MVP) yang jatuh kepada pemain RRQ Hoshi, Alberttt.

Sepanjang Season 7 ini, perkembangan pemain asal Bali itu memang makin terlihat. Bahkan ketika RRQ masih dalam periode terpuruk saat menderita empat kekalahan di paruh pertama, dirinya adalah salah satu pemain di roster asuhan Acil tersebut yang tampil paling konsisten.

Lalu, saat permainan kolektif RRQ Hoshi meningkat mulai pekan keempat dengan mencetak kemenangan beruntun, Alberttt memberikan kontribusi yang lebih baik lagi melalui sederet aksi montage-nya bersama hero-hero jungler andalannya.

Dilansir ONE Esports, jungler bernama lengkap Albert Nielsen Iskandar itu memang memiliki statistik dahsyat di musim reguler MPL ID Season 7. Ia terhitung telah memainkan 11 hero berbeda dengan KDA rata-rata 7,8, 748,2 gold perminute, dan menjadi pemain pencetak kill terbanyak dengan 191 kill.

Winrate hero terbaik Alberttt adalah pada Ling dan Granger, yang memiliki winrate 100 persen. Selama reguler season pun ia sukses enam kali menyabet daily MVP, serta dua kali jadi MVP mingguan.

Sementara untuk pemilihan MVP reguler season sangat fleksibel, sebab berdasarkan poin hitungan, di mana remaja 17 tahun tersebut menjadi pemenangnya dengan koleksi poin terbanyak, yakni 90 poin. Dia mampu mengungguli Sanz ONIC Esports yang meraih 80 poin, serta Branz Bigetron Alpha (60 poin).

Sebelum jadi MVP reguler season MPL ID Season 7, Alberttt juga pernah merengkuh MVP grand final MPL ID Season 6, yang notabene musim debutnya di MPL ID, berkat permainan hebat dengan Wanwan kala membawa RRQ Hoshi menjadi juara setelah mengalahkan Alter Ego di babak grand final.

Artikel Tag: Alberttt RRQ Hoshi, RRQ Hoshi, MPL ID Season 7

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini