Sosok Penting Di Balik Kepindahan Clay Menuju RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Mei 2022, 23:00 WIB
Sosok Penting Di Balik Kepindahan Clay Menuju RRQ Hoshi

Clay MVP Grand Final MPL ID S9 via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Midlaner RRQ Hoshi yaitu Clay mengungkapkan sosok penting yang membuatnya memutuskan pindah pada tim berjuluk Raja Segala Raja tersebut. Ia sebelumnya bermain untuk Genflix Aerowolf sampai tim ini akhirnya bubar.

Sosok penting di balik kepindahannya menuju RRQ diungkapkan oleh pemilik nama asli Deden Mohammed Nurhasan itu saat menjawab pertanyaan Jonathan Liandi dalam Empetalk. Terungkap bahwa sosok tersebut adalah orang tuanya.

Clay membahas masa depan kariernya bersama orang tuanya. Dia merasa pertimbangan dari orang tuanya adalah pilihan yang mungkin tepat, walau awalnya mereka tidak terlalu mengerti dengan dunia esports.

"Awalnya juga gua sebelum masuk RRQ sering cerita ke orang-orang. Terus sampai akhirnya teman gua bilang buat tanya ke orang tua gua aja, walau pun orang tua gua juga enggak tahu RRQ tuh sebenarnya," ujar dia dikutip dari RevivaL TV.

Dengan pertimbangan yang matang, MVP Grand Final MPL ID S9 itu lantas mengikuti keputusan orang tuanya. Dua juga telah menjelaskan hal yang akan didapatkannya jika kelak bergabung dengan RRQ Hoshi.

Mengutip RevivaL TV, terkadang para orang tua mungkin kurang memahami proses dari keputusan yang diambil oleh sang anak, namun pastinya mereka tahu apa yang dipilih adalah yang terbaik bagi kita. Hal inilah yang dipercaya oleh Clay.

"Orang tua gua bilang kayaknya RRQ aja soalnya gua jelasin juga RRQ tuh gini, masa depannya juga gini. Terus akhirnya orang tua gua bilang yaudah RRQ aja enggak apa-apa, tinggalin teman-temannya aja enggak apa-apa," tuturnya.

Clay menjadi salah satu pemain profesional berusia muda bahkan belum memasuki usia 20 tahun ke atas. Sang mid laner berlabuh di RRQ Hoshi pada usia yang masih cukup muda. Saat ini, dunia esports Mobile Legends memang telah dipenuhi oleh talenta-talenta muda.

Artikel Tag: Clay, RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf, Jonathan Liandi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sosok-penting-di-balik-kepindahan-clay-menuju-rrq-hoshi
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini