Soal Nasib Masa Depan Acil di RRQ Hoshi, Pak AP: Akan Ada Pengumumannya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 11 Jan 2022, 18:30 WIB
Soal Nasib Masa Depan Acil di RRQ Hoshi, Pak AP: Akan Ada Pengumumannya

Acil Pelatih RRQ Hoshi via Surabaya Tribunnews

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang dimulainya kompetisi MPL ID Season 9, masa depan pelatih RRQ Hoshi yaitu Acil di tim asuhannya itu masih menjadi teka-teki, apakah bertahan atau hengkang?

Nasib mantan pemain Dota 2 tersebut mulai diperbincangkan setelah mendapat kritikan tajam dari para netizen karena penurunan performa RRQ cukup tajam di tahun 2021. Pasca jadi runner-up MPL ID Season 8, RRQ pulang lebih cepat di MPLI dan M3.

Mengingat tenggat waktu lock roster untuk Season 9 dikabarkan segera berakhir, para netizen mempertanyakan keberadaan Acil di RRQ Hoshi. Melihat banyaknya yang penasaran dengan nasib sang pelatih, sedikit kode pun diberikan oleh CEO RRQ, Andrian Pauline.

Saat melakukan live di Instagram, pria yang akrab disapa Pak AP itu membahas mengenai RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9 nanti seperti lock roster, hingga rumor Vynnn akan pindah ke EVOS Legends.

Salah satu topik yang datang dari viewers adalah kejelasan nasib Acil di MPL.ID Season 9. Mengenai hal ini, Pak AP menjelaskan akan memberikan pengumuman susulan menjelang Season 9.

"Masalah Acil nanti akan ada pengumumannya lagi ya guys, jadi sabar aja ya," kata Pak AP dikutip dari RevivaL TV.

Melansir dari RevivaL TV, di tahun 2022 ini pastinya RRQ ingin membayar kegagalannya tahun lalu seperti kehilangan takhta juara di MPL ID Season 8 meski sudah masuk grand final. Salah satu caranya adalah memperbaiki strategi dan menyiapkan pemain mereka dengan baik.

Acil yang kembali menahkodai RRQ Hoshi untuk menggantikan James juga tentunya bakal berjuang lebih keras, demi membawa Raja Segala Raja merasakan lagi manisnya gelar juara.

Artikel Tag: Acil, Pak AP, RRQ Hoshi, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/soal-nasib-masa-depan-acil-di-rrq-hoshi-pak-ap-akan-ada-pengumumannya
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini