Snapdragon Pro Series Merinci Ekspansi tahun 2024

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 14:37 WIB
Snapdragon Pro Series Merinci Ekspansi tahun 2024

Snapdragon Pro Series Merinci Ekspansi tahun 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Penyelenggara turnamen esports ESL FACEIT Group (EFG) dan produsen chip Qualcomm telah memperluas Snapdragon Pro Series, ekosistem esports seluler multi-judulnya.

Turnamen ini akan meningkatkan jumlah hadiahnya menjadi sekitar $4,4 juta (£3,5 juta) dan menampilkan kompetisi yang diperluas di Brawl Stars, Clash of Clans, Mobile Legends: Bang Bang, dan Call of Duty: Mobile. Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2022, perluasan turnamen ini bertepatan dengan tahun ketiga Seri Pro. Dalam rilisnya, ESL FACEIT Group menunjuk pada beberapa kemitraan penting dengan pengembang game sebagai batu loncatan untuk memperluas dan meningkatkan kompetisi.

Perusahaan baru-baru ini menandatangani kemitraan dengan MOONTON Games, pencipta game MOBA seluler Mobile Legends: Bang Bang, yang ekosistemnya akan diperluas ke lebih banyak wilayah melalui Snapdragon Pro Series. Selain itu, kemitraannya dengan Supercell memungkinkan dimasukkannya turnamen Brawl Stars senilai $2 juta ke Seri Pro.

ESL FACEIT Group juga menjadi operator resmi Brawl Stars Championship. Kemitraan ESL FACEIT Group dengan Activision akan membuat Call of Duty Mobile kembali ke seri turnamen, begitu pula Free Fire, game mobile battle royale. Jumlah total judul yang direncanakan untuk musim mendatang dari Seri Snapdragon Pro adalah tujuh. Acara internasional besar Snapdragon Pro Series berikutnya akan diadakan akhir bulan ini dengan Snapdragon Mobile Masters 2024. Acara ini menampilkan kumpulan hadiah $200,000 (~£157,566) dari turnamen Call of Duty: Mobile dan Free Fire, yang mencakup kualifikasi ke turnamen Piala Dunia Esport.

Artikel Tag: Snapdragon Pro Series, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/snapdragon-pro-series-merinci-ekspansi-tahun-2024
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini