Skylar Ungkap Kunci Kemenangan Comeback RRQ Hoshi Atas EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Apr 2022, 11:30 WIB
Skylar Ungkap Faktor RRQ Hoshi Menang Comeback Atas EVOS Legends

Skylar Dalam Wawancara Pasca Laga vs EVOS via YouTube/MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jungler RRQ Hoshi, Skylar, mengungkapkan faktor yang membuat timnya itu berhasil menang comeback atas EVOS Legends via skor akhir 3-2 di laga upper bracket babak playoff MPL ID Season 9, pada Jumat (22/4).

Duel El Clasico ala MPL Indonesia antara RRQ melawan EVOS Legends yang menjadi pertandingan kedua hari itu berlangsung sengit karena sampai memainkan lima game penuh.

RRQ tampil impresif dalam laga tersebut. Tertinggal 0-2 lebih dahulu akibat kekalahan di dua game pertama, Raja Segala Raja meraih kemenangan comeback dengan memenangkan tiga game beruntun.

Kemenangan 3-2 atas EVOS pun menjadi awal mulus RRQ Hoshi mengingat ini merupakan partai pertama mereka di playoff MPL ID Season 9. Dalam wawancara pasca pertandingan, Skylar mengakui RRQ harus beradaptasi dengan permainan EVOS, tim yang sedang on-fire.

"Mungkin kan ini perdana aku main playoff juga kan. Jadi mungkin game satu dan dua kita nyoba-nyoba. Terus game tiga dan empat anak-anak baru semangat," papar jungler berusia 20 tahun itu dikutip dari Esportsku.com.

Masih di kesempatan yang sama, Skylar membongkar kunci RRQ bisa bangkit mulai game ketiga hingga akhirnya menang comeback lewat merebut tiga game terakhir. Dia menjelaskan, semangat yang staf pelatih berikan membuat roster RRQ terbakar semangatnya.

"Mungkin semangat dari Acil dan coach Fiel sih bikin kita lebih bangkitlah," sambung jungler kelahiran Manado itu.

Mengutip Esportsku.com, berkat hasil ini RRQ Hoshi berhak menuju babak final upper bracket playoff MPL ID Season 9 untuk menantang ONIC Esports pada Sabtu (23/4). Sementara itu, EVOS Legends yang takluk mesti terjun ke lower bracket dengan menjamu Aura Fire.

Artikel Tag: Playoff MPL ID Season 9, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Skylar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/skylar-ungkap-kunci-kemenangan-comeback-rrq-hoshi-atas-evos-legends
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini